Sinopsis Film The Night Owl, Film Korea Terlaris Tayang di Vidio

Sinopsis Film The Night Owl, Film Korea Terlaris Tayang di Vidio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES The Night Owl adalah film Korea terlaris yang rilis pada tahun 2022. Sekarang, film ini sudah bisa kamu saksikan di Vidio dengan subtitle Indonesia.Film Korea memang selalu sukses menggaet penonton dunia, termasuk di Indonesia.

Sehingga tak heran, mulai dari film, musik, hingga drama Korea tak pernah absen untuk menghibur penggemar dari seluruh dunia.Sejak perilisannya, film The Night Owl sukses mendapatkan 3 juta penonton lebih. Jadi film terlaris, berikut sinopsis dan daftar pemain The Night Owl.

Sinopsis

Sinopsis The Night Owl bercerita tentang seorang tabib akupuntur buta bernama Cheon Kyung Soo, yang hidup di era Dinasti Joseon. Kyung Soo memiliki kemampuan untuk melihat di malam hari.

Baca Juga:Kwetiau Kuah Ayam, Masakan Khas Tionghoa yang Populer di IndonesiaSegini Harga Koin Kuno Naderlandsch Indie 1945 1C yang Asli

Hingga suatu malam, ia menyaksikan kematian putra mahkota, Sohyeon, yang dibunuh oleh ayahnya sendiri, Raja Injo.Mengatahui putra mahkotanya tiada dengan cara tragis, membuat Raja Injo menjadi gila. Kyung Soo pun bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang pangeran.

Tak mudah, Kyung Soo pun harus mengorbankan dirinya untuk terlibat dalam intrik politik dan perebutan kekuasaan yang menyebabkan kematian Sohyeon. Lantas, apakah kematian sang putara mahkota akan terungkap?

Daftar Pemain

  • Ryu Jun Yeol sebagai Kyung Soo
  • Yoo Hae Jin sebagai Raja Injo
  • Choi Moo Sung sebagai Lee Hyung Ik
  • Jo Sung Ha
  • Park Myung Hoon sebagai Man Sik
  • Kim Sung Cheol sebagai Putra Mahkota Sohyeon
  • Ahn Eun Jin sebagai Jo So Yong
  • Jo Yoon Seo sebagai Kang Bin

Ulasan Menarik The Night Owl

The Night Owl memiliki judul yang dimaksudkan untuk menggambarkan protoganis film yang bijaksana, yang aktif di malam hari dan melihat hal-hal di malam hari yang belum tentu ia ungkapkan secara langsung. Hal ini adalah perkembangan yang agak lambat pada bagian paling menegangkan dari drama kejahatan politik ini.

Akhir filmnya agak terlalu dibuat-buat. Namun, sebagian besar The Night Owl adalah film thriller yang dibintangi dengan baik, sebagian terinspirasi oleh sejarah nyata Korea pada tahun 1640-an.Disutradarai oleh Ahn Tae Jin, film ini berlatar di kerajaan Joseon, Korea, pada tahun 1645 dan sebentar pada tahun 1649, pada masa Dinasti Joseon.

0 Komentar