4 Fakta Film Di Ambang Kematian, Sinopsis dan Cara Nonton

4 Fakta Film Di Ambang Kematian, Sinopsis dan Cara Nonton
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Di Ambang Kematian akan menampilkan Taskya Namya, Wafda Saifan, dan Teuku Rifnu Wikana sebagai pemeran utama. Film horor terbaru Indonesia ini akan segera tayang di bioskop pada 28 september 2023 mendatang.

Di Ambang Kematian adalah film garapan sutradara Azhar ‘Kinoi’ Lubis, yang berkolaborasi dengan penulis naskah cerita Erwanto Alpha Dullah.Akan segera tayang di bioskop, yuk simak sinopsis, pemain, dan cara nonton film Di Ambang Kematian berikut ini.

1. Sinopsis

Sinopsis Di Ambang Kematian mengikuti kisah tentang Nadia, seorang perempuan muda yang nyawanya sedang terancam. Teror mengerikan tersebut terjadi karena Nadia dijadiakn tumbal dari pesugihan yang ayahnya lakukan.

Baca Juga:Uang Kuno Soekarno Termahal: Harta Karun yang TerlupakanResep Brownies Tanpa Telur dan Tepung, Cukup 3 Bahan Simpel

Pasalnya, setiap 10 tahun sekali ritual pesugihan itu meminta imbalan berupa tumbal. Sebelumnya, pada tahun 2002 tumbal pertama sudah terjadi ketika ibunya meninggal dunia.Nah,di sepuluh tahun kemudian ini kakak kandung dari Nadia yang bernama Yoga juga bernasib sama seperti ibunya.

Sehingga kini yang tersisa hanya ada Nadia dan ayahnya.Lalu, apakah Nadia berhasil selamat dari tumbal yang menjeratny dan keluarganya setiap 10 tahun sekali tersebut?

2. Daftar Pemain

Selain menggaet nama aktor Taskya Namya dan Wafda Saifan di jajaran pemain utama. Nah, berikut ini daftar pemain film Di Ambang Kematian yang perlu kamu ketahui.

  • Taskya Namya sebagai Nadia
  • Wafda Saifan Lubis sebagai Yoga
  • T. Rifnu Wikana
  • Giulio Parengkuan
  • Giulio Parengkuan
  • Kinaryosih
  • Faras Fatik
  • Raya Adena Syah
  • Elly D. Luthan

3. Adaptasi thread Twitter @jeropoint

Buat penggemar cerita thread horor di twitter, pastinya sudah gak asing lagi dengan viralnya ceria Di ambang Kematian yang ditulis oleh akun @jeropoint pada tahun 2022.Yup, benar Di ambang Pintu merupakan film hasil adaptasi dari thread viral oleh Jero Point. Bisa dibilang, kalau Di Ambang Kematian jadi film kedua adaptasi thread viral twitter setelah kesuksesan film KKN di Desa Penari.

4. Cara Nonton

Gak perlu nunggu waktu lama, kamu yang sudah gak sabar bisa menyaksikan film Di Ambang Kematian pada 28 September 2023 mendatang. Kamu bisa cek terus Instagram @diambangkematianfilm agar jangan sampai keringgalan informasi

0 Komentar