CASN Kemenag Dibuka 4.125 Formasi, Diharapkan Tak Kekurangan Lagi Pegawai

CASN Kemenag
0 Komentar

PURWAKARTA-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta Drs. H. Sopian melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Agus Salahudin menyampaikan bahwa pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2023 di lingkungan Kemenag sudah dibuka.

Dirinya pun dan berharap agar formasi sebanyak 4.125 ini bisa semuanya terisi sehingga Kementerian Agama tidak kekurangan pegawai. “Pendaftaran CASN di lingkungan Kementerian Agama sudah dibuka pada 23 September sampai dengan 9 Oktober 2023. Ada 4.125 formasi dan semoga semuanya terisi supaya ke depannya Kemenag tidak lagi kekurangan pegawai,” kata Agus kepada wartawan, Senin (25/9).

Agus juga menyampaikan informasi terkait dengan Menteri Agama, H. Yaqut Cholil Qoumas yang mendapatkan penghargaan dari detikcom Awards 2023 dengan kategori Tokoh Transformasi Digital Pelayanan Keagamaan.

Baca Juga:Pekan Keselamatan Jalan, Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu LintasKemarau Ekstrem, Petani Ikan di Subang Merugi Akibat Kurang Air dan Pakan Mahal

“Selain informasi terkait CASN, pada Jumat (22/9) lalu, Menteri Agama, H. Yaqut Cholil Qoumas mendapat penghargaan dari detikcom Awards 2023 dengan kategori Tokoh Transformasi Digital Pelayanan Keagamaan,” ujar Agus.

Penghargaan tersebut atas beragam layanan keagamaan berbasis teknologi informasi sehingga memudahkan akses masyarakat. Di antaranya, mulai dari PUSAKA Super App, Sistem Informasi Pencatatan Nikah (Simkah), Si-Halal, Siskohat, dan beragam aplikasi lainnya.

“Berbagai informasi tersebut agar bisa tersampaikan kepada masyarakat, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahuinya,” ucap Agus.(red/add/sep)

0 Komentar