Tempat Wisata di Subang yang Bikin Dompet Aman! Murah Banget

Tempat Wisata di Subang yang Bikin Dompet Aman! Murah Banget
Tempat Wisata di Subang yang Bikin Dompet Aman! Murah Banget
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Subang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata menarik. Tempat Wisata di Subang yang Bikin Dompet Aman! Murah Banget.

Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata kuliner, semuanya bisa ditemukan di Subang.

Namun, bagi sebagian orang, biaya wisata terkadang menjadi kendala.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Tempat Wisata di Subang yang Bikin Dompet Aman! Murah Banget

  • Curug Agung

Curug Agung merupakan salah satu curug tertinggi di Subang. Ketinggiannya mencapai 200 meter. Curug ini terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Pagaden Barat.

Baca Juga:Link Baca Manga One Punch-Man Chapter 242-243 Sub IndoLirik Sholawat Natawassal Bil Hubabah terjemahnya dan Latinnya

Untuk masuk ke Curug Agung, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Biaya parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 5.000 dan roda empat sebesar Rp 10.000.

  • Pantai Cirewang

Pantai Cirewang merupakan salah satu pantai yang masih alami di Subang. Pantai ini terletak di Desa Cijambe, Kecamatan Legonkulon.

Untuk masuk ke Pantai Cirewang, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000. Biaya parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 5.000 dan roda empat sebesar Rp 10.000.

  • Kebun Teh Ciater

Kebun Teh Ciater merupakan salah satu kebun teh terbesar di Jawa Barat. Kebun ini terletak di Kecamatan Ciater.

Untuk masuk ke Kebun Teh Ciater, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Biaya parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 5.000 dan roda empat sebesar Rp 10.000.

  • Pasar Cisalak

Pasar Cisalak merupakan salah satu pasar tradisional yang menjual berbagai macam barang, mulai dari makanan, pakaian, hingga kerajinan tangan. Pasar ini terletak di Desa Cisalak, Kecamatan Ciater.

Untuk mengunjungi Pasar Cisalak, pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Biaya parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 2.000 dan roda empat sebesar Rp 5.000.

Baca Juga:Download Naruto Senki Full Character v1.27Akun Gratis ChatGPT-4 Gratis yang Bisa Kalian Gunakan 2023

  • Wisata Kuliner

Subang memiliki banyak kuliner khas yang patut dicoba. Beberapa di antaranya adalah nasi jamblang, nasi liwet, dan empal gentong.

Untuk menikmati wisata kuliner di Subang, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Rata-rata harga makanan di Subang berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

0 Komentar