Hanura Dukung Hidayat Jadi Balon Bupati Purwakarta, Kader Partai Optimis Lolos Parlemen

Balon Bupati
0 Komentar

PURWAKARTA-DPC Partai Hanura Purwakarta memperkenalkan Hidayat sebagai bakal calon (balon) Bupati Purwakarta yang akan didukungnya pada Pilkada 2024 nanti.

Momen itu terjadi pada saat Sekolah Politik Caleg DPR RI Dapil VII, DPRD Provinsi Dapil X, dan DPRD Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang, akhir pekan lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Cikao Park, Jalan Raya Sukatani Cisalada, Purwakarta ini, merupakan salah satu program vertikal Bappilu untuk memperkuat kerja sama semua caleg yang tercakup dalam dapil DPR RI.

Baca Juga:Kampung Inovasi IPB Upaya Tingkatkan Produktivitas PadiMusim Kemarau Sebabkan Bencana Kebakaran di Subang

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Dian Rahardian meminta agar DPC Purwakarta mendukung dan memenangkan Hidayat sebagai Bupati Purwakarta. “DPD Partai Hanura Jawa Barat mendukung penuh Hidayat untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta,” kata Dian kepada wartawan saat dijumpai di sela kegiatan.

Terkait, kegiatan sekolah politik Dian berharap pendidikan politik ini bisa menghantarkan Partai Hanura kembali ke tempat yang semestinya. “Jika kita flashback pada Pemilu 2019 terasa berbeda dengan hari ini, semua kader Partai Hanura bekerja sama dan bersinergi melalui gelaran Sekolah Politik Caleg. Sehingga, DPD Partai Hanura Jabar optimis lolos ambang batas parlemen,” ujar Dian.

Dirinya berharap semua caleg berjuang, bekerja keras dan berkolaborasi meraih simpati rakyat, membangun potensi-potensi suara yang dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024. “Sehingga, kursi anggota legislatif mulai dari tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota dapat kita masimalkan,” ucap Dian optimis.

Sekolah politik tersebut menghadirkan beberapa narasumber. Di antaranya, Wakil Ketua Bappilu Ir. Erwin Hadiyanto, Direktur Sekolah Politik Dr. Abdul Azis Khafia, dan Command Center Bappilu Pemi Aprianto.
Selain itu hadir juga Ketua DPD Hanura Jawa Barat H. Dian Rahardian S.H.,M.H., yang didampingi Sekretaris dan Bendahara DPD Hanura Jawa Barat.

Turut hadir pula para ketua DPC dari tiga daerah, yakni R Priyatna Kusumah selaku Ketua DPC Hanura Purwakarta, Arifin Ketua DPC Hanura Karawang, dan Agus Nur Hermawan Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi.(add/sep)

0 Komentar