Bank bjb Subang Bawa Mobil Edukasi Meriahkan Hari Perhubungan Nasional

Bank bjb Subang
0 Komentar

SUBANG-Dalam acara Semarak Hari Perhubungan Nasional tingkat Kabupaten Subang 2023, bank bjb Subang hadir dengan Mobil Edukasi untuk melayani masyarakat.

Bank Bjb datang sebagai sponsor acara Semarak Harhubnas 2023 yang diselenggarakan di Lapang Bintang Kota Subang yang beralamat di Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Minggu (1/10).

“Kita support kegiatan yang diadakan setiap Kepala Dinas Subang dan sekarang kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Subang,” ucap Relationship Officer Bank bjb, Jufriyadi kepada Pasundan Ekspres.
Keberadaan bank bjb dalam acara ini bersama Mobil Edukasi yang ditujukan kepada masyarakat yang hadir.

Baca Juga:Warga Subang Sesalkan Kenaikan Harga BBM, Saat Ekonomi Tengah SulitDPRD-Pemkab Sahkan Perda APBD Perubahan 2023

“Saat ini kami di sini dengan Mobil Edukasi atau pelayanan, dimana terdapat mesin ATM serta informasi mengenai pelayanan produk perbankan dari Bank bjb,” ujarnya.

Jufriyadi juga menjelaskan pelayanan yang tersedia di Mobil Edukasi hampir mirip dengan yang ada di kantor perbankan mereka.

“Pelayanan di Mobil Edukasi ini hampir sama dengan pelayanan di counter teller kantor perbankan kami. Kami dapat melayani BPB, aktivasi bjb digi, dan lainnya,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan program yang sedang berlangsung di bank bjb untuk bisa dicoba oleh masyarakat.

“Kita ada program bjb Siap Meraih Masa Depan untuk Siap Untung Merdeka. Program ini diperuntukan untuk peserta DPLK Existing ataupun yang baru melakukan penambahan kepesertaan melalui website bjb Siap. Untuk mekanismenya Peserta melakukan pendaftaran rekening baru di website bjb siap, Transaksi setoran awal minimal Rp. 500.000 dan Iuran per bulan minimal Rp 200.000,” jelasnya.

“Pemenang akan di umumkan pada website bank bjb pada tanggal 06 November 2023 dan hadiah akan didistribusikan selambat-lambatnya 14 hari setelah tanggal diumumkan,” ucapnya.(fsh/ysp) 

0 Komentar