Kapolres Ingatkan Personel Bijak Bermedsos, Jaga Integritas dan Reputasi

Kapolres
0 Komentar

Persiapan tersebut, lanjutnya, perlu dilakukan guna mengantisipasi gejolak yang timbul akibat isu-isu yang mungkin beredar di tengah masyarakat saat pesta demokrasi berlangsung. “Saya meminta anggota Polres Purwakarta untuk selalu menjaga profesionalitas dalam setiap melaksanakan tugasnya,” ucap Kapolres.

Selain itu, dalam mencegah kebakaran lahan dan hutan, Kapolres Purwakarta meminta anggotanya aktif sosialisasikan pencegahan kebakaran lahan dan hutan kepada masyarakat. “Kepada seluruh anggota Polres Purwakarta untuk waspada kebakaran lahan dan hutan, dengan melakukan imbauan kamtibmas mengenai bahaya kebakaran hutan dengan tidak membuang puntung rokok sembarangan ataupun membakar sampah di musim kemarau seperti saat ini,” katanya.

Kapolres juga minta jajarannya wajib sigap dan tanggap dengan kondIsi kebakaran lahan dan hutan. “Kendalikan pembakaran lahan, melakukan deteksi dini dengan tidak mengabaikan tentang bahaya kebakaran, yang memiliki dampak di antaranya rusaknya ekosistem flora dan fauna, asap dari kebakaran hutan menyebabkan polusi udara sehingga menyebabkan penyakit ISPA, asma,” ujarnya.(add/sep)

0 Komentar