Link Download Game 8 Ball Pool Mod Garis Panjang dan Coin

Link Download Game 8 Ball Pool Mod Garis Panjang dan Coin
Link Download Game 8 Ball Pool Mod Garis Panjang dan Coin(Googleplay)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Billiard adalah permainan yang di mainkan di atas meja yang di lapisi kain hijau dan memiliki enam lubang di setiap ujungnya. Link Download Game 8 Ball Pool Mod Garis Panjang dan Coin

Permainan ini di mainkan dengan menggunakan stik biliar (cue) untuk memukul bola putih (cue ball) agar mengenai bola-bola lain (target ball) dan memasukkannya ke dalam lubang.

Billiard dapat di mainkan secara individu maupun tim. Dalam permainan individu, pemain akan saling bertanding untuk memasukkan bola-bolanya terlebih dahulu ke dalam lubang. Dalam permainan tim, dua tim akan saling bertanding untuk memasukkan bola-bolanya terlebih dahulu ke dalam lubang.

Terdapat beberapa jenis permainan billiard, antara lain:

Baca Juga:IMEI iPhone Anda Palsu? Ini Cara Ceknya!Coba Cara Ini, WhatsApp yang Terhapus Bisa Langsung Kembali!

  • Carom: Permainan ini di mainkan dengan menggunakan tiga bola, yaitu bola putih, bola merah, dan bola kuning. Tujuan permainan ini adalah untuk memukul bola putih agar mengenai kedua bola lainnya secara bersamaan.
  • English billiard: Permainan ini di mainkan dengan menggunakan dua bola, yaitu bola putih dan bola merah. Tujuan permainan ini adalah untuk memasukkan bola merah ke dalam lubang sebanyak-banyaknya.
  • Pool: Permainan ini merupakan jenis billiard yang paling umum di mainkan. Permainan ini di mainkan dengan menggunakan enam bola, yaitu bola putih, bola merah, bola kuning, bola biru, bola hijau, dan bola hitam. Tujuan permainan ini adalah untuk memasukkan bola-bolanya ke dalam lubang dengan urutan tertentu.

Permainan billiard membutuhkan keterampilan dan konsentrasi yang tinggi.

Link Download Game 8 Ball Pool Mod Garis Panjang dan Coin

Pool berbeda dengan Billiard. Pool merupakan permainan dengan 8, 9, atau 15 bola.

Saat ini beberapa dunia termasuk dunia lebih banyak mempopulerkan pool karena cara permainannya yang lebih seru.

Karena keseruan itulah kini Anda bisa memainkannya secara virtual.

Game 8 Ball Pool ini sebenarnya merupakan game yang cukup lama diedarkan di kalangan pencinta game.

Sejak awal diluncurkannya pada 23 Januari 2013, game ini telah mencapai 500 juta kali downloadan hanya di Play Store saja.

Game ini dapat Anda mainkan di berbagai platform, Anda bisa mendownloadnya di Play Store, Apps Store bahkan Anda dapat memainkannya secara langsung di website miniclip.

0 Komentar