Dermabelu Sediakan Layanan Kecantikan dan Kesehatan

Dermabelu
0 Komentar

SUBANG-Dermabelu merupakan klinik kecantikan yang menyediakan berbagai layanan kecantikan dan kesehatan. Menggunakan alat-alat modern dan didukung oleh dokter konsultan profesional, serta perawat dan terapis yang berpengalaman.

Bagi Anda yang tertarik untuk datang dan menikmati perawatan kulit dari Dermabelu, Anda bisa datang ke alamat Jl. Kapten Hanafiah No.103, Karanganyar, Kecamatan Subang. Klinik kecantikan ini memiliki ulasan sempurna 5.0/5.0 dari 235 pengulas.

Salah satu dokter kecantikan Dermabelu, dr. Rissa mengatakan, ada promo menarik di bulan Oktober 2023 ini.

Baca Juga:Kejari Optimis Bidik Predikat WBK, Budayakan Pelayanan Terbaik bagi MasyarakatPeternak Sapi Diajak Bijak Kelola Air, Musim Kemarau Diprediksi masih Lama

“Untuk bulan Oktober ini ada promo Thread lift, Facial Instant Blow, Free Creambath dan lainnya,” ucapnya kepada Pasundan Ekspres, di sela-sela kegiatan Hari Perhubungan Nasional di Lapang Bintang Subang, Minggu (1/10).

Dalam acara Semarak Harhubnas 2023 itu, Dermabelu hadir memberikan pelayanan periksa kulit gratis dan hadiah menarik.

Dalam acara tersebut, Dermabelu membuka stand untuk dikunjungi masyarakat yang datang. “Untuk memeriahkan acara Harhubnas ini, Dermabelu memberikan pelayanan pemeriksaan kulit gratis untuk masyarakat Subang. Biar tambah meriah, kita juga memberikan edukasi bagaimana cara merawat kulit yang baik. Kita juga memberikan skincare gratis,” ucap dr. Rissa.

Di stand Dermabelu juga terdapat roulette yang bisa dicoba oleh masyarakat agar bisa mendapatkan hadiah yang menarik.

“Sebelum diberikan hadiah, nanti pengunjung bisa mengundi hadiah menarik apa yang bisa didapatkan. Di antaranya ada voucher juga, buat seru-seruan,” ucap Rissa.(fsh/ysp)

0 Komentar