Targetkan Anies-Gus Imin Raih 80 Persen Suara di Purwakarta

Anies-Gus Imin
0 Komentar

PURWAKARTA-Juru Bicara (Jubir) PKS Pipin Sopian mengungkapkan, pihaknya menargetkan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) meraih 80 persen suara di Kabupaten Purwakarta.

“Kami optimis Pak Anies dan Gus Imin raih 80 persen suara. Mohon doa dan dukungan dari semua relawan dan partai-partai. Baik dari PKS, PKB dan NasDem,” kata Pipin Sopian kepada wartawan, Senin (9/10).

Pipin Sopian yang juga calon anggota legislatif DPR RI dari dapil Bekasi, Karawang, Purwakarta ini bersyukur, berkat kerja sama dengan para relawan bisa menghadirkan Anies Baswedan di Purwakarta pada Sabtu (7/10) lalu.

Baca Juga:Omset Pedagang Pasar Pujasera Subang MenurunAnas Urbaningrum: PKN Jadi Yang Paling Akhir Tentukan Dukungan

“Tak hanya bagi Pak Anies dan Gus Imin, kemenangan juga mudah-mudahan bisa diraih PKS, Nasdem dan PKB di Purwakarta ini. Sehingga, nanti ke depan perubahan akan lebih mudah dan cepat kalau kita bisa memenangkan pertarungan, tidak hanya di pilpres tapi juga di pileg,” ujarnya.

Putra daerah asli Purwakarta ini pun menyampaikan empat program prioritas apabila Allah SWT menakdirkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

Pertama, kata dia, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan memberikan prioritas lapangan pekerjaan untuk warga Indonesia lokal.

Kedua, lanjutnya, mengubah kebutuhan pokok yang mahal menjadi sembako murah dan terjangkau. Di antaranya dengan menata sektor pertanian dan perikanan.

“Adapun prioritas ketiga adalah mengubah biaya kesehatan yang mahal menjadi terjangkau. Terakhir, tapi tak kalah penting, keempat, membuka akses pendidikan yang berkualitas,” ucapnya.(add/ysp)

0 Komentar