Mengenal Sederet Keunggulan Rumah Sakit Hamori

Rumah Sakit Hamori
0 Komentar

SUBANG-Rumah Sakit Hamori berdiri di bawah naungan PT Hamori Medical Center dan merupakan member dari ‘JIH’ Group. Nama Hamori sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari pendirinya yaitu Haji Mochamad Rochidi.

Haji Mochamad Rochidi adalah tokoh masyarakat asli Subang yang peduli akan derajat kesehatan dan berupaya mendekatkan akses layanan kesehatan yang bermutu, lengkap dan terjangkau.

Rumah Sakit ini beralamat di Jalan Raya Pagaden-Subang, Desa Jabong, Kecamatan Pegaden, Kabupaten Subang, tidak jauh dari exit Tol Cipali.

Baca Juga:Beli Solar Subsidi, Tunjukan Surat Rekomendasi, Khawatir Dicurigai Penimbunan BBMPetani Desa Margahayu Bangun Jalan Secara Swadaya

Tersedia pilihan Rawat Jalan Eksekutif dan Reguler yang terbilang sangat lengkap, diantaranya Klinik Umum, Klinik Gigi, Klinik Penyakit Dalam, Klinik Anak, Klinik Kandungan & Kebidanan, Klinik Bedah Umum, Klinik Bedah Orthopaedi, Klinik Bedah Syaraf, Klinik Jantung, Klinik THT, Klinik Syaraf, Klinik Paru, Klinik Rehabilitasi Medik, Klinik Hemodialisa, dan Klinik Vaksin.

Adapun pelayanan medis yang tersedia mulai dari Rawat Jalan, Rawat Inap  Intensive Care Unit (ICU), Pediatric Care Unit (PICU), Neonatal Care Unit (NICU), Isolasi, Kamar Operasi, Hemodialisa, Kamar Bersalin/VK, dan Poli Vaksin.

Kemudian untuk penunjang medis, tersedia Radiologi & CT-Scan, Laboratorium, Farmasi, Rehabilitasi Medik, Gizi, dan Rekam Medis.

Selain itu, untuk pelayanan IGD dan Ambulance Rumah Sakit Hamori tersedia 24 jam/ hari untuk kasus gawat darurat. Terdiri dari 17 tempat tidur yang terbagi dalam zona Triage, Resusitasi, Bedah dan Non Bedah, Observasi, Ponek dan IGD Infeksius.

Rumah Sakit Hamori juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti Minimarket, Bakery dan Coffee Shop, Parkir Luas, Lobby, Mushola di tiap lantai, Ruang Laktasi, Elektronic Medical Record, Pneumatic Tube, dan lain sebagainya.

Rumah Sakit ini direncanakan akan melakukan Grand Opening pada bulan ini. “Rumah Sakit Hamori berencana untuk melakukan Grand Opening pada tanggal 26 Oktober 2023, tapi masih terdapat kemungkinan ada perubahan, jadi ditunggu saja,” ucap Humas Rumah Sakit Hamori, Lisda.(fsh/ysp)

0 Komentar