Violia Siap Bangun Lapangan Sepakbola Layak di Tiap Desa

Violia
0 Komentar

Selain fokus meningkatkan minat masyarakat terhadap olah raga, dia menuturkan, dirinya juga akan berjuang untuk menaikan pendapatan asli daerah (PAD) serta mengdokrak kesejahteraan masyarakat melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). “Kalau fasilitas kita baik, lapangan bagus, UMKM akan ada, anak-anak bisa bermain sepak bola, ajang persahabatan, dan anak-anak dapat bermain dengan riang gembira,” paparnya.

Selain warga Desa Ciburuy, dia menyampaikan, banyak warga dari desa lainnya yang berbondong-bondong hadir dan memberikan dukungan untuk dirinya. “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu, menyambut saya dengan sangat baik sehingga saya sangat optimis terpilih,” terangnya.

Sementara itu, warga Desa Ciburuy, Hesti Dayanti mengatakan, dirinya sangat bahagia bisa bertemu Bacaleg anggota DPRD Jabar Violia Azzarah secara langsung. “Subhanallah, Teh Violia sangat baik, cantik, ramah, dan mudah-mudahan bisa terpilih sebagai wakil rakyat. Dan saya pasti akan memilih Teh Violia,” tandasnya.(eko/sep)

0 Komentar