Violia Siap Bangun Lapangan Sepakbola Layak di Tiap Desa

Violia
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Menyaksikan banyak potensi masyarakat yang dapat dikembangkan di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sarjana Ekonomi dari Universitas Padjadjaran, Violia Azzarah mantap maju untuk berkontestasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD daerah pemilihan (Dapil) Jabar 3 dari Partai NasDem KBB, Violia Azzarah menyatakan siap memfasilitasi anggaran untuk seluruh lapangan sepak bola di seluruh desa di KBB.

Menurut Violia, sebagian besar masyarakat KBB dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menggemari olah raga sepak bola. Namun, dirinya menyayangkan, banyak lapangan sepak bola di KBB yang tidak terurus bahkan kondisinya sangat mengkhawatirkan.

Baca Juga:Mengenal Sederet Keunggulan Rumah Sakit HamoriBeli Solar Subsidi, Tunjukan Surat Rekomendasi, Khawatir Dicurigai Penimbunan BBM

“Alhamdulillahi rabbil’alamin dengan kegiatan kita hari ini, ‘Sapa Warga’, kita bisa melihat langsung ke lapangan bahwa masih banyak lapangan olah raga yang tidak layak. Padahal banyak bakat masyarakat khususnya dalam bermain sepak bola,” ucap Violia usai kegiatan di Lapangan Sepak Bola Situ Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, KBB, Sabtu (14/10) sore.

Melihat kondisi lapangan sepak bola dan masih tingginya tingkat kemiskinan di KBB, dia menyatakan, dirinya akan mengawal anggaran untuk membangun fasilitas olah raga yang lebih layak dan menurunkan angka kemiskinan di KBB yang mana menjadi Dapil bagi dirinya maju sebagai Bacaleg anggota DPRD Jabar. “InsyaAllah, saya akan mengawal anggaran yang akan diberikan nanti,” katanya.

Disebutkan Violia, kehadiran dirinya di Desa Ciburuy animo tinggi dari masyarakat. Apalagi, dirinya hadir bersama Persib Legend yakni, Tantan dan Atep Rizal untuk menyapa langsung masyarakat di berbagai wilayah di KBB. “Dari warga antusiasmenya sangat luar biasa sekali disini. Saya juga siap mendorong untuk fasilitas lapangan sepak bola ini dan untuk anggaran, saya akan fokuskan untuk semua lapangan di setiap desa di KBB ini, insyaAllah,” ungkapnya.

Dihadirkannya para legenda Persib dalam setiap kunjungannya, dia menjelaskan, dirinya ingin memotivasi masyarakat khususnya kaum milenial sebagai penerus. “Kita tahu olah raga saat ini, termasuk sepak bola menjadi bagian penting yang bisa membanggakan keluarga, bangsaz dan negara,” imbuhnya.

0 Komentar