Bakso Mas Budi, Harga Murah Rasa Gak Murahan

Bakso Mas Budi
0 Komentar

SUBANG-Masyarakat Indonesia memiliki beberapa makanan favorit. Salah satu yang terkenal dan sangat dikenal adalah bakso. Makanan dari olahan daging tersebut senantiasa ada di hati orang Indonesia baik ketika cuaca panas maupun dingin.

Di Subang sendiri terdapat beberapa tempat makan bakso yang bisa menjadi pilihan. Tetapi terdapat salah satu tempat bakso yang bisa dikatakan ‘hidden gem’ di Subang, itu adalah Bakso Mas Budi.

Bakso Mas Budi beralamat di Jalan Sukarahayu, Jalan Perumnas Raya No.5, Karanganyar, Kecamatan Subang. Meski tempatnya tidak berada di jalan besar, namun tempat bakso ini sering ramai dikunjungi.

Baca Juga:Kompak Jaga Kondusifitas Selama Pilkades, Camat Datangi Calon Kepala DesaAbhipraya Karate Club Subang Sabet 13 Medali

“Saya baru berjualan bakso pada saat bulan Maret lalu ketika bulan puasa, dan alhamdulillah selalu ada pengunjung datang,” ucap pemilik usaha tersebut, Budi.

Seperti pada umumnya, Bakso Mas Budi menyediakan beberapa jenis bakso yang bisa Anda nikmati seperti bakso urat, bakso urat, tulang, dan berbagai tambahannya seperti bihun, mie kuning, kecambah, dan sayur.
Begitu pula dengan minumannya seperti air mineral, teh hangat, es teh, dan minuman dingin lainnya.

Bakso Mas Budi memiliki keunggulannya tersendiri. Dengan rasa yang nikmat serta menyegarkan, harganya pun juga membuat dompet Anda merasa senang. Cukup dengan Rp10.000 saja, Anda bisa menikmati dengan bakso yang nikmat sekaligus mengisi perut Anda yang lapar.

Bagi Anda yang merupakan anak kos, mahasiswa, atau karyawan yang sedang mencoba mengirit pengeluaran tetapi tetap ingin menikmati hidangan bakso, mungkin Bakso Mas Budi bisa menjadi pilihan Anda.

“Untuk harga yang murah kayak gini enak banget sih,” ucap salah satu pengunjung Ine.

“Rasanya enak dan harganya murah, meskipun tempatnya agak sedikit kecil,” ucap salah satu penjung Putri.(fsh/ysp)

0 Komentar