Abhipraya Karate Club Subang Sabet 13 Medali

Abhipraya Karate Club
0 Komentar

SUBANG-Tim AKC Subang (Abhipraya Karate Club) mengikuti Kejuaraan Nasional Open dan Festival yangg diselenggarakan oleh UKM Karate UPI Bandung bertempat di Gymnasium UPI pada tanggal 27-29 Oktober 2023 lalu. Peserta yang ikut sebanyak 1.300 Orang dan 90 kontingen tersebar Se Indonesia.

Sebanyak 22 atlet AKC Subang yang diturunkan di kejuaraan tersebut. Mereka berhasil memborong 13 medali. Terdiri dari 3 medali perunggu untuk kategori Open atas nama Moch Septian Dwi Pernama dari SMP IT Al Majid, Sri Herawati Mahasiswa UPI Bandung dan Nadila Hanuun Alumni SMAN 2 Subang.

Kemudian, 8 medali emas serta 2 medali perak untuk kategori Festival dari jenjang SD sampai SMA.

Baca Juga:SDN Rosela Indah Sekolah Pencetak Siswa Berprestasi, Jawara Festival Tunas Bahasa IbuDMI Canangkan 1.000 Mesjid Bersih dan Sehat

Dengan pencapaian ini diharapkan menjadi motivasi kembali bagi para atlet karate Subang untuk jadi lebih baik lagi dan terus berlatih dalam meraih prestasi.

“Terimakasih untuk semua pihak yang sudah berkontribusi terutama orang tua atlet yang selalu mensupport AKC Subang pada kejuaraan tersebut. Sesuai tagline AKC Subang “Bersama Meraih Prestasi” kolaborasi dari Pelatih, orang tua dan atlet sinergi menciptakan prestasi untuk karate Subang lebih baik lagi,” ungkap pelatih karate Subang, Yana Mulyana kepada Pasundan Ekspres, Rabu (1/11).

AKC Subang dibentuk pada 1 Juli 2023 di bawah naungan para pelatih muda di antaranya Putrayogi Tanjung, Yana Mulyana, Whanda Dewi Purnama dan Tendri Satria Bimantara.

Sekretariat AKC bertempat di Dojo Belakang BKD Cicadas Kediaman Senpai Whanda.

Anggota AKC Subang tersebar dari jenjang SD sampai Perguruan Tinggi dengan harapan bahwa anak-anak karate tersebut akan menjadi aset Subang pada event karate resmi yang akan datang.

“Event penutup akhir tahun yang rencananya AKC Subang ikuti yaitu Kejuaraan Menpora di Jakarta nanti. Semoga mendapatkan hasil yang maksimal sehingga penutup event akhir tahun menjadi langkah baik untuk menyongsong event karate pada 2024 mendatang,” bebernya.(ysp)

0 Komentar