Dirgahayu Partai NasDem ke-12, ARD Salut dengan Keberanian Restorasi

Dirgahayu Partai NasDem ke-12, ARD Salut dengan Keberanian Restorasi
0 Komentar

SUBANG-Partai Nasional Demokrat atau  NasDem hari ini, Sabtu berulang tahun ke-12,  11 November 2023. Partai besutan Surya Paloh ini tujuan pembentukan Nasdem sebagai institusi politik untuk meringankan beban masyarakat.

Partai Nasdem hadir karena percaya pada potensi anak-anak bangsa. NasDem berjuang untuk membawa sebuah misi mulia.

Restorasi Indonesia bercita-cita mengembalikan Pancasila sebagai jati diri negara bangsa sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga:Maknai Hari Pahlawan, Asep Rochman Dimyati Ajak Generasi Muda Buktikan dengan Karya dan PrestasiSekda Subang Asep Nuroni Ajak Gelorakan Semangat Pahlawan

Bakal calon Bupati Subang 2024 yang diusung Partai NasDem, Asep Rochman Dimyati SH MH mengucapkan, selamat dan dirgahayu Partai NasDem ke-12. “Semoga cita-cita mulia Ketua Umum NasDem Pak Surya Paloh segera terwujud dalam perjalanan restorasi Indonesia yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera,” ujar Kang Asep  Rochman Dimyati kepada Pasundan Ekspres, Sabtu (12/11).

Dijelaskan Kang Asep -sapaan akrab Asep Rochman Dimyati tentang restorasi NasDem. Dikatakannya, restorasi bermula sebagai gerakan perubahan untuk memperbaiki kondisi masyarakat, bangsa, dan negara yang sedang rusak atau menyimpang dari tujuan yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

“Restorasi Indonesia adalah gerakan memulihkan, mengembalikan, serta memajukan fungsi pemerintahan Indonesia kepada cita-cita Proklamasi 1945, yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia,” tutur pria kelahiran Subang, 48 tahun ini.

Kang Asep juga mengutip statemen Surya Paloh,  “Sesungguhnya kepada kita-lah bangsa ini berharap, kepada kita-lah bangsa ini menaruh harapan. Nilai-nilai kebangsaan adalah di atas kepentingan partai ini.”

Dengan tema besar HUT ke-12 NasDem Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan secara nasional Partai Nasdem memiliki target untuk meraih 100 kursi DPR RI pada Pemilu 2024. Partai pengusung capres Anies Baswedan ini bertekad mampu meringankan beban masyarakat,  mewujudkan masyarakat adil, makmur, sejahtera dan berkemajuan dengan nilai perjuangan cita-cita Kemerdekaan 1945.

Kang Asep menilai kiprah Partai NasDem di usia 12 tahun memiliki sejarah yang menarik dan berani. Meski usianya terbilang muda NasDem berhasil menduduki posisi strategis di negeri.

“Berani ambil risiko, berani mencalonkan capres sejak 2014, 2019 dan capres untuk periode 2024-2029. Dan dua kali memenangkan pilpres, in sha Allah menang juga di 2024,” tandas Kang Asep yang kini juga ketua KONI Kab Subang.

0 Komentar