Polisi-TNI Bangun Sinergi Jelang Pemilu 2024

Pemilu 2024
0 Komentar

SUBANG-Tahapan pemilu yang semakin hari semakin dekat, Polsek Pusakanagara bersama Koramil Pusakanagara membangun sinergitas menuju pemilu 2024 yang aman dan damai.

Terutama saat masuk tahapan kampanye, Polsek Pusakanagara bersama Koramil 0511/Pusakanagara menjalin sinergitas guna  meningkatkan solidaritas pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Saung Dulpi Polsek Pusakanagara  ini dihadiri seluruh  Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara serta Babinsa AD Koramil 0511/Pusakanagara dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA bersama Danramil 0511/Pusakanagara, Selasa (14/11).

Baca Juga:Baked & Kold, Tempat Es Krim dan Kue Klasik di SubangTerapkan Pola Hidup Sehat Cegah Cacar Monyet, Kadinkes: Penularannya Lambat

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA mengatakan, sinergitas TNI/ Polri ini dilaksanakan guna memperkuat soliditas dan kebersamaan, serta mempererat silaturahmi antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Ke depannya, sinergitas ini akan lebih difokuskan sehingga tugas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa benar-benar tepat sasaran,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, meskipun kondisi wilayah hukum Polsek Pusakanagara  aman dan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol. Pihaknya juga tetap selalu waspada dan terus mendeteksi terkait hal-hal gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2024 nanti.

“Saya harapkan masyarakat juga turut serta dalam menjaga kamtibmas di daerah kita. Apalagi jelang Pemilu 2024 yang saat ini tahapannya sudah mulai dilaksanakan, dan diharapkan semua tahapan berjalan sesuai harapan aman kondusif dan terkendali,” jelasnya.(dan/ysp)

0 Komentar