Pertaruhan Netralitas ASN di Pemilu 2024 di Karawang

Pemilu 2024
0 Komentar

Sementara itu, Ketua PPK Telukjambe Barat, Muhammad Satibi memaparkan, kecamatan Telukjambe Barat memiliki Daftar Pemilih Tetap sebanyak 41.752, dengan 157 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 10 desa. Hingga saat ini, terdapat 17 warga yang sudah terdata dalam DPT mengajukan pindah tempat memilih atau DPTb.

“Sedangkan desa yang rawan banjir ada empat di Kecamatan Telukjambe Barat, diantaranya Desa Mulyajaya, Mekarmulya, Kalangligar dan Desa Parungsari. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami sudah menyiapkan lokasi TPS pengganti, jika terjadi bencana banjir,” tutur Satibi.

Sedangkan untuk logistik pemilu, Satibi menambahkan, pihaknya menyiapkan dua lokasi penyimpanan, diantaranya di Aula Kantor Camat Telukjambe Barat, dan rumah dinas Camat Telukjambe Barat. Sedangkan membahas tentang kampanye peserta pemilu, Satibi mengaku belum mendapat jadwal kampanye untuk Telukjambe Barat dari KPU Karawang.

Baca Juga:Akses ke Bandara Kertajati Kini Terintegrasi, Wajib Mampir ke Desa Wisata BantaragungEnam Orang Meninggal Akibat DBD di Subang, Warga Minta Bubuk Abate

“Sedangkan terkait dengan penertiban alat peraga sosialisasi para peserta pemilu, kami di PPS dan PPK siap membantu memberikan sumbangsing tenaga melakukan penertiban bersama Panwascam, Satpol PP dan Linmas,” katanya.(ddy/ery)

0 Komentar