Masak Sehat Gak Ribe, Resep Masakan Sederhana Sehat yang Bikin Lidah Bergoyang”

Resep Masakan Sederhana Sehat
Resep Masakan Sederhana Sehat
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Halo, sobat pembaca yang kece! Udah pada tahu belum, sih, kalau masak tuh gak harus ribet banget? Gak usah pusing-pusing mikirin bumbu-bumbu yang aneh-aneh. Yuk, kita bahas bareng-bareng tentang “resep masakan sederhana sehat” yang pasti bikin perut kenyang dan tubuh sehat. Biar makin enjoy masak-memasak, yuk, simak artikel kece ini sampai selesai!

  1. Olahraga Dapur: Salad Sayur Segar

Siapa bilang masak harus yang berat-berat? Nah, buat yang pengen makan sehat tapi males masak, salad sayur adalah jawabannya. Gak perlu jadi chef profesional buat bikin salad yang enak dan sehat. Cukup potong-potong sayur favoritmu, tambahkan potongan daging ayam rebus atau telur setengah matang, trus siram pake dressing yang kamu suka. Voila, kamu udah bikin hidangan sehat yang segar dan gak ribet!

  1. Gulai Kacang Merah, Maknyus dan Bergizi

Nah, buat yang suka masakan berkuah, cobain deh resep gulai kacang merah ini. Gak cuman enak, tapi juga kaya protein dan serat. Masak kacang merah yang udah direndam sampe empuk, trus tambahin bumbu gulai yang udah kamu siapin. Kacang merah ini bisa jadi pilihan menu sarapan atau makan malam yang sehat. Dijamin, lidah kamu bakal bergoyang kebahagiaan!

Baca Juga:Daftar Aplikasi Trading Terpercaya Oleh OJK 20235 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA 2023, Pastinya terbukti Membayar

  1. Ayam Bumbu Rujak: Pedasnya Nendang, Sehatnya Mantap

Kalau suka pedas, ayam bumbu rujak ini wajib banget dicoba. Caranya gampang banget, tinggal aduk-aduk bumbu rujak yang udah kamu siapin, trus lumuri ayam yang udah dipotong-potong. Biarkan bumbu meresap, terus goreng deh sampai ayamnya matang dan berwarna kecoklatan. Selain enak, ayam bumbu rujak ini juga mengandung banyak protein, lho. Cocok buat yang lagi ngejar-ngejar otot!

  1. Pancake Pisang: Sarapan Sehat ala Anak Gaul

Siapa bilang masakan sarapan itu harus membosankan? Cobain deh bikin pancake pisang, sarapan sehat yang pasti bikin hari kamu makin ceria. Campur tepung terigu, baking powder, susu, telur, trus tambahkan pisang yang udah dihancurin. Tuang adonan ke pan, tunggu sampe muncul gelembung kecil, balik deh. Pancake siap dinikmati dengan topping sesuai selera, bisa madu, yogurt, atau buah segar. Yummy!

0 Komentar