Cocok Memimpin Kota Cimahi, Ketua HIPMI Papua: Sosok M. Firaldi Baik Humanis dan Bersahaja

M. Firaldi
0 Komentar

CIMAHI-Dukungan terhadap M. Firaldi Akbar Zulkarnain mengalir dari seluruh jajaran Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) VI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Cimahi di Pilkada 2024 nanti. Bahkan, dukungan tersebut mengalir dari seluruh penjuru Indonesia, termasuk dari Provinsi Papua Barat.

Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Papua Barat, William Heinrich menyampaikan, M. Firaldi Akbar Zulkarnain bukan orang asing baginya. Sehingga, dirinya beserta jajaran HIPMI dari berbagai provinsi se-Indonesia mendukungnya dengan datang langsung pada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Lapangan Rusunawa Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin, (4/12). “Ini merupakan wujud kita sebagai pengusaha punya tanggung jawab yang sama terhadap semua masyarakat bahwa, kami berusaha untuk bagaimana menstabilkan ekonomi, mengambil bagian dalam pembangunan, dan juga berperan untuk masyarakat luas,” ucap William di lokasi Baksos, Senin, (4/12).

Selain Ketua BPD HIPMI Provinsi Papua Barat, William yang juga Ketua IKAL VI HIPMI, mengkhususkan datang ke Kota Cimahi untuk mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan rekannya. “Kebetulan saya dari Provinsi Papua Barat yang datang juga secara khusus untuk mensupport saudara saya, Kang Firaldi,” ungkapnya.

Baca Juga:Abdul Hadi Wijaya Kritisi UMP Jabar 2024, Juga Sampaikan Sikap Fraksi PKSBSNPG Klaim Miliki Dukungan Akar Rumput, Yakin Prabowo-Gibran Tetap Unggul

Diterangkan William, Firaldi Akbar merupakan sosok yang baik, humanis, tenang, serta bersahaja. Sehingga, dirinya percaya, ditangan Firaldi Akbar, Kota Cimahi akan jauh lebih baik ke depannya. “Saya berharap, niat baik beliau menjadi Calon Wali Kota Cimahi bisa diberkati dan diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dan semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar sampai bisa memimpin Kota Cimahi ke depan menjadi lebih baik, lebih inovatif,” tukasnya.(eko/sep)

0 Komentar