Perumda Tirta Ringga Subang dan RSUD Subang Jalin Kerja Sama

Perumda Tirta Ringga Subang dan RSUD Subang Jalin Kerja Sama
Direktur RSUD Subang Ahmad Nasuhi (kiri) dan Dirut Perumda Trs Subang Lukman Nurhakim.
0 Komentar

SUBANG-Perumda Tirta Rangga Subang dan RSUD Subang telah resmi menandatangani kesepakatan kolaborasi dalam sektor kesehatan pegawai. Penandatanganan tersebut dilakukan dalam perayaan HUT ke-75 RSUD Subang, Sabtu (9/11).

Direktur Utama Perumda, Lukman Hakim, mengungkapkan bahwa kesepakatan ini fokus pada pemeriksaan kesehatan pegawai Perumda TRS, terutama dalam rangka medical checkup.

“Kami menjalin kerjasama untuk pemeriksaan kesehatan pegawai Perumda TRS. Tujuan kami adalah memastikan kesehatan pegawai agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal, khususnya melalui medical checkup yang akan dimulai pada tahun 2024,” ujar Lukman Hakim.

Baca Juga:Belasan Santri di Purwakarta Diduga Dicabuli Guru Ngaji, Modusnya Pura-pura Minta DipijatRSUD Subang Miliki Alat Pemecah Bantu Ginjal Tanpa Operasi, Harganya Rp7,2 Miliar Didatangkan dari Jerman 

Lebih lanjut, Lukman menjelaskan bahwa sebanyak 285 pegawai Perumda TRS akan menjalani pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Hal ini diharapkan dapat memberikan informasi dini terkait potensi penyakit dan memungkinkan manajemen TRS untuk mengawasi kesehatan pegawai dengan lebih baik.

“Semua biaya pemeriksaan kesehatan ditanggung oleh perusahaan, dan saat ini seluruh pegawai Perumda TRS sudah tercover oleh BPJS,” tambahnya.

Direktur RSUD Subang, dr Ahmad Nasuhi, menyambut baik kerjasama ini dan berharap agar BUMD dan instansi lainnya dapat menjalin kolaborasi serupa di bidang kesehatan.

0 Komentar