Tridjaya Group Makin Dekat Dengan Masyarakat, Kini Hadir di Cikaum Subang 

Tridjaya Group Makin Dekat Dengan Masyarakat, Kini Hadir di Cikaum Subang 
0 Komentar

SUBANG-Akhir tahun 2023, Tridjaya Group memperluas pelayanannya dengan membuka cabang baru di wilayah Cikaum, Kabupaten Subang.

Cabang baru itu persisnya berada di Pasar Ampera arah ke Desa Gandasari, lebih tepatnya Dusun Tanjukersa Desa Gandasari Cikaum.

Cabang baru ini diresmikan langsung oleh Owner Tridjaya Group, Setiawan Widjaya. Peresmian cabang baru ininmelalui pemotongan pita dan tumpeng, pada Jumat (22/12/).

Baca Juga:Bawaslu Purwakarta Ingatkan Peserta Pemilu Patuhi PKPU saat KampanyeDPRD Subang Berhasil Sahkan 11 Perda Selama Tahun 2023

Setiawan Widjaya menyatakan bahwa kehadiran Tridjaya Group di Cikaum bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

Dia mengatakan, dengan dibukanya Tridjaya di Cikaum ini, dia berharap dapat memfasilitasi masyarakat yang ingin membeli motor Honda dan kebutuhan elektronik dengan penawaran harga yang lebih terjangkau dan promo menarik setiap bulannya

Cabang Tridjaya di Cikaum ini merupakan yang ke-13 untuk Tridjaya Motor dan yang ketujuh untuk Tridjaya Elektronik.

Tridjaya Motor rutin memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya, mulai dari potongan angsuran hingga diskon potongan harga, serta hadiah langsung.

Pembukaan cabang ini menjadi simbol komitmen Tridjaya Group dalam memperluas layanannya dan memberikan nilai tambah bagi konsumen di wilayah Cikaum, Kabupaten Subang.

0 Komentar