Pantai Pondok Bali Favorit Wisata, Harga Tiket Masih Terjangkau

Pantai Pondok Bali
0 Komentar

SUBANG-Masa liburan sekolah jelang tahun baru 2024 ini, sejumlah objek wisata lokal mengalami peningkatan pengunjung. Salah satunya adalah pantai Pondok Bali.

Pantai Pondok Bali yang berlokasi di ujung utara Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang itu, telah lama menjadi salah satu pilihan wisata pantai favorit warga Subang dan sekitarnya.

Pihak pengelola terus berupaya membenahi fasilitas pendukung di dalam area pantai itu.

Baca Juga:Aprizal Delapan Tahun Geluti BarbershopKPU Karawang: Sesuai Putusan MA, 1.502 Orang Gangguan Jiwa Miliki Hak Pilih

“Masa liburan ini cukup ramai pengunjung, dari pagi hingga petang dan malam hari pengunjung masih betah di sini,” kata Ali Bonang salah satu pengelola wisata kepada Pasundan Ekspres, Selasa (26/12).

Fasilitas area dalam di antaranta yaitu aneka kuliner dan jajanan anak anak, area bermaian sepanjang pantai, ban karet untuk berenang, perahu siap antar keliling pantai, mushola dan fasilitas pendukung lainnya.

Pantai Pondok Bali lokasinya mudah dijangkau. Hanya sekitar 15 menitan dari arah Pamanukan. Lebih cepat karena kondisi jalan menuju ke pantai sudah lancar jalan cor beton.

“Kalau harga tiket masih cukup murah dan terjangkau ya, hanya Rp 15.000 per orang,” tambahnya.

Diprediksi kunjungan wisata pantai Pondok Bali akan terus membludak, jelang tahun baru nanti. Masyarakat biasanya ingin mengisi waktu pergantian tahun baru di alam terbuka, dan bisa melihat matahari terbit saat pagi harinya.

Nuansa alam pantai punya rasa yang lain, selain warna biru dan hijaunya laut, juga deru ombak dan angin semilir saat sore dan malam hari. Nuansa itu sangat pas dan cocok untuk berlibur bersama keluarga, sahabat dan rekan sejawat.

“Segera kunjungi pantai Pondok Bali ini, harga tiket hemat, akses cepat dan nikmati nuansa alam pantai nan biru,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar