Menuju Desa Kamarung Ngahiji

Desa Kamarung
0 Komentar

PAGADEN-Pemdes Kamarung Kecamatan Pagaden terus berupaya menata desa melalui pembangunan infrastruktur di tiap kampung dan kadusunan.

Pembangunan tersebut merupakan refleksi dari program kerja pemdes selama satu tahun 2023 ini.

Kepala Desa Kamarung Kiki Akbar Wijaksono mengatakan, dirinya bertekad semaksimal mungkin dengan dukungan perangkat yang ada dan masyarakat mendukung program kerja pemerintahan, baik program fisik, non fisik serta pemberdayaan.

Baca Juga:PLN Jawa Barat Siapkan 313 Posko dan 148 SPKLU Libur Tahun Baru 2024Libur Tahun Baru, Tiket Masuk WAW Karawang Cuma Rp65 Ribu

“Kita buat program kerjanya, sesuai usulan dan draft APBDes 2023. APBDes 2024 pun telah kita sahkan bersama BPD,” katanya kepada Pasundan Ekspres.

Realisasi anggaran desa tahun 2023 yang telah dilaksanakan di antaranya yaitu

pembangungan jalan hotmix, jalan cor beton, TPT, drainase, SPAL, pelatihan kelompok tani, BLT DD dan kegiatan lainnya.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan semuanya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak. Menuju Desa Kamarung Ngahiji,” tuturnya.

Ketua BPD Desa Kamarung Syamsu mengapresiasi apa yang telah dikerjakan oleh Pemdes Kamarung. Program kerja yang direncanakan telah direalisasikan, hal ini menunjukan adanya peningkatan pembangunan lebih maju lagi.

“Kita sebagai BPD menyerap aspirasi dari masyarakat yang kemudian kita tuangkan dalam sebuan rencana kerja APBDes,” tukasnya.(adv/dan/ysp)

0 Komentar