Ciri-Ciri Jam Tangan Michael Kors Asli yang Wajib Diketahui, Cek Ciri-Cirinya Disini!

Ciri-Ciri Jam Tangan Michael Kors Asli
Ciri-Ciri Jam Tangan Michael Kors Asli
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Di dalam artikel ini ada ciri-ciri jam tangan Michael Kors asli yang wajib kamu ketahui.

Ciri-Ciri Jam Tangan Michael Kors Asli, Michael Kors, brand papan atas dunia, tentu memancarkan aura kemewahan dan kualitas.

Jam tangannya pun menjadi incaran para pecinta fashion.

Tapi dengan kepopulerannya, muncul juga produk KW yang bisa mengelabui mata.

Baca Juga:Harga Jam Tangan Michael Kors Wanita Asli Terbaru 2024, Cek Daftar Harganya Disini!Harga Jam Tangan Michael Kors Original Terbaru 2024, Cek Daftar Harga Terbarunya Disini!

Takut tertipu? Yuk kenali ciri-ciri dari jam tangan Michael Kors yang asli!

LIHAT JUGA: Harga Jam Tangan Michael Kors Wanita Asli

LIHAT JUGA: Harga Jam Tangan Michael Kors Original

Ciri-Ciri Jam Tangan Michael Kors Asli

Kemasan: Pintu Gerbang Kualitas

Hardcase Bertekstur & Logo Bersinar: Kotak jam tangan Michael Kors asli terbuat dari hardcase bertekstur, bisa kain atau kulit. Logo “Michael Kors” terpampang di atas permukaan dengan tinta perak yang elegan dan berkilau.

Kartu Garansi & Sertifikat: Jam tangan asli di lengkapi kartu garansi resmi dan terkadang sertifikat. Cek keaslian kartu garansi dengan menghubungi Michael Kors pusat.

Detail Wajah: Jantung Keaslian

Material Berkualitas: Bahan casing dan rantai jam tangan asli menggunakan stainless steel antikarat, bukan campuran logam atau plastik. Permukaannya halus dan bebas cacat.

Logo & Font Presisi: Logo dan tulisan pada dial serta bezel terlihat presisi, rapi, dan tajam. Hindari font tidak standar atau logo miring.

Kaca Jernih & Anti Gores: Kaca jam tangan asli menggunakan mineral crystal atau sapphire crystal yang jernih, bening, dan sulit tergores.

Mesin: Denyut Ketepatan Waktu

Quartz Japan Movement: Jam tangan Michael Kors umumnya menggunakan movement dari Jepang atau Swiss. Cek tulisan “Quartz Japan” atau “Swiss Made” pada dial atau caseback.

Baca Juga:20 Ucapan Selamat Malam Tahun Baru 2024 untuk Orang Tersayang!20 Ucapan Selamat Malam Tahun Baru 2024 Bahasa Inggris!

Detik Halus & Akurasi Tinggi: Perhatikan pergerakan jarum detik. Jam tangan asli bergerak halus tanpa hentakan, dengan akurasi waktu yang tinggi.

Ketahui Lebih Dalam:

Cek Serial Number: Setiap jam tangan Michael Kors memiliki nomor seri unik. Bandingkan dengan yang tertera di kartu garansi dan situs resmi Michael Kors.

0 Komentar