Penjabat Bupati Subang Tularkan Semangat Kerja ke ASN

Penjabat Bupati Subang
0 Komentar

SUBANG– Penjabat Bupati Subang Dr Imran terus menularkan semangat bekerja kepada ASN. Teranyar, dia mengajak ASN di Kecamatan Tanjungsiang untuk serius komitmen dalam bekerja.

Saat kunjungan ke Kantor Kecamatan Tanjungsiang, Rabu (3/1), dia mengatakan, bahwa tugas yang diberikan untuk melanjutkan pembangunan di Subang harus benar-benar disertai komitmen serius.

Dia mengatakan, Pj Bupati Subang mengajak kepada semua jajaran Pemerintah Kecamatan Tanjungsiang untuk terus bersinergi dalam membangun Subang.

“Samakan frekuensi untuk sama-sama membangun Subang,” katanya.

Baca Juga:Harga Rokok Elektrik Bakal Naik, Setelah Kena PajakDaop 2 Beri Tips bila Barang Tertinggal di Stasiun atau di KA

Pj Bupati Subang berharap adanya support dan dorongan dari seluruh stakeholder dalam menjalankan tugasnya.

“Jangan lihat tugas yang diberikan kepada Anda, tapi kerjakan tugas yang diberikan kepada anda,” katanya.

Imran menjelaskan, untuk menyusun perencanaan di tahun 2024, seluruh ASN harus aktif harus terintegrasi dengan baik dengan misi program pusat.

Dia mengatakan, momentum tahun politik harus disikapi dengan bijak dan penuh kedewasaan.

Dia juga mengajak, Penjabat Bupati Subang mengajak agar jangan sampai terbawa pada kondisi penyebaran berita hoax, dan menghadirkan pertikaian sehingga tidak terjadi hal yang tidak diharapkan.
“Masa kritis menghadapi pemilu, tensinya dari hari ke hari semakin meningkat,” ujarnya.

Menghadapi musim penghujan, Penjabat Bupati Subang mengimbau agar masyarakat senantiasa waspada terhadap bencana yang memungkinkan terjadi kapanpun.(ysp)

0 Komentar