Perbedaan Pilihan Tak Boleh Ganggu Persatuan, Kepala Kemenag: Kebersamaan Kunci Membangun Indonesia

Kepala Kemenag
0 Komentar

“Kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama, selalu menjadi momentum yang dinanti-nantikan seluruh pegawai, keluarga besar Kementerian Agama, mitra kerja, dan masyarakat Indonesia,” katanya.

Kali ini, mengusung tema Indonesia Hebat Bersama Umat. “HAB 2024 ini menjadi momentum kebangkitan umat dan bangsa untuk Indonesia hebat,” ungkapnya.

Puncak acara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia, pusatnya akan diselenggarakan di Jakarta Tingkat Provinsi pada tanggal (7/1).

Baca Juga:Penjabat Bupati Subang Tularkan Semangat Kerja ke ASNHarga Rokok Elektrik Bakal Naik, Setelah Kena Pajak

“Acara-acara ini sebelumnya telah dilaksanakan dari bulan Desember 2023. Seperti acara perlombaan di bidang akademis seperti guru berprestasi di keagamaan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, sebelum upacara puncak kegiatan ini dirangkai dengan jalan santai, dan lomba-lomba di bidang olahraga seperti Futsal, Voli, dan Bulu Tangkis.

“Kebetulan Kabupaten Subang memenangkan Juara pertama Voli Putri tingkat provinsi, yang dilaksanakan di Kabupaten Indramayu,” lanjutnya.

“Alhamdulillah sebagian besar harapan semua karyawan maupun Guru-guru yang ada dilingkungan Kementerian Agama kegiatan ini kedepannya semakin meriah dan semakin banyak yang ikut serta,” ucap Ely kepada Pasundan Ekspres.(znl/ery)

0 Komentar