Dukung Persikas Subang di Seri Nasional, Libatkan BUMD dan Perusahaan

Persikas Subang
0 Komentar

Pada kesempatan tersebut Pj, Bupati Subang, Imran menjelaskan, tujuan dari mengundang punggawa Persikas Subang adalah untuk memberikan apresiasi, semangat dan memotivasi secara langsung terhadap para punggawa yang telah berjuang menciptakan sejarah baru dalam persepakbolaan di Kabupaten Subang.

“Terima kasih telah berjuang untuk mengharumkan Kabupaten Subang, masih ada kesempatan dan buktikan di level nasional nanti,” Ucapnya.

Tak hanya itu Pj Bupati memberikan motivasi berupa kata-kata dan pengalaman yang telah ia raih di bidang sepak bola, yang tercatat sudah banyak memberikan kontribusi raihan trofi untuk kampus dan daerah yang ia bela.
Pj Bupati menjelaskan, ke depannya Pemerintah Kabupaten Subang tidak akan diam.

Baca Juga:Sah! Wilyong Nakhodai KNPI PurwakartaPLN Pastikan Tarif Listrik Tidak Naik, Upaya Pemerintah Jaga Inflasi

“Saya akan mengusahakan untuk menatap kompetisi Liga 3 Seri Nasional dan akan melibatkan setiap BUMD dan perusahaan yang ada di Kabupaten Subang, untuk menjadi sponsor yang akan mendanai disetiap berlangsungnya kompetisi,” katanya.

PJ Bupati berpesan kepada seluruh punggawa persikas untuk terus berusaha mengejar cita-cita untuk membuktikan bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.(fsh/ery)

0 Komentar