Dukung Persikas Subang di Seri Nasional, Libatkan BUMD dan Perusahaan

Persikas Subang
0 Komentar

SUBANG-Baru-baru ini, Persikas Subang telah mencetak sejarah untuk Kabupaten Subang. Pada Desember 2023 kemarin, Persikas berhasil menjadi Runner Up Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, sekaligus lolos ke Liga 3 Seri Nasional untuk pertama kalinya.

Sebagai apresiasi, Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, mengundang tim Persikas beserta jajarannya untuk hadir di rumah dinasnya untuk makan malam bersama.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persikas Ahmad Buhori mengapresiasi respon Pj Bupati Subang terhadap perjuangan Persikas. Menurutnya, baru beberapa hari di Subang, sudah langsung bisa merespon kegiatan kemasyarakatan khususnya olahraga dan sepak bola.

Baca Juga:Sah! Wilyong Nakhodai KNPI PurwakartaPLN Pastikan Tarif Listrik Tidak Naik, Upaya Pemerintah Jaga Inflasi

“Tentu kami sangat mengapresiasi. Bangga dan terhormat untuk dapat diundang untuk makan malam di sini. Ini menjadi kenangan yang baik untuk kita, sekaligus semangat bagi kami untuk menghadapi ajang selanjutnya yang akan datang,” ucapnya.

Ahmad Buhori juga turut mengapresiasi Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang Tatang Supriyatna, serta seluruh mitra dan sponsor yang hadir terus mendukung Persikas secara materil dan immateril hingga dapat berada di titik tersebut.

Tak lupa juga Ia sampaikan apresiasinya kepada Kepala Pelatih Persikas Dindin ‘Gultom’ Wahyudin yang telah membawa Persikas mencapai prestasi tertinggi sepanjang sejarah.

“Beliau adalah satu-satunya pelatih di Kabupaten Subang gang memiliki lisensi A, dan hasil sekolah lisensinya Alhamdulillah dapat membawa Persikas dari Liga 3 Seri 2 hingga akhirnya lolos ke Liga 3 Seri Nasional,” ucapnya.
Ahmad Buhori menghaturkan terima kasih atas apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang terhadap Persikas Subang, yang telah berjuang dan akan melanjutkan musi selanjutnya.

“Kami Siap berjuang dengan segala kondisi apapun untuk seri nasional mendatang,” ujarnya.

Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati juga turut mengapresiasi perjuangan dan prestasi dari Persikas hingga akhirnya berhasil mencetak sejarah.

“Menjadi kebanggaan dan apresiasi saya sebagai Ketua KONI Subang, Persikas masuk ke langkah selanjutnya di level nasional, apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Baca Juga:Perbedaan Pilihan Tak Boleh Ganggu Persatuan, Kepala Kemenag: Kebersamaan Kunci Membangun IndonesiaPenjabat Bupati Subang Tularkan Semangat Kerja ke ASN

Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, juga turut mengapresiasi dan bangga. “Saya ucapkan selamat kepada Persikas yang telah meraih Juara 2 Liga 3 Seri 1 Jawa Barat yang nantinya sekaligus mewakili regional Jawa Barat di Liga 3 Seri Nasional. Kemudian saya juga ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Top Skor kita Ega Nugraha, semoga dapat terus berkontribusi,” ucapnya.

0 Komentar