Tahun Ajaran Baru, Semangat Baru, Tatang Komara Sebut untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

Tatang Komara
0 Komentar

SUBANG-Liburan Natal dan tahun baru telah usai, sekolah pun mulai kembali penuh. Murid dan guru tentu perlu beradaptasi kembali dalam kegiatan pembelajaran. Maka dari itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara menyampaikan pesan kepada seluruh elemen sekolah agar tetap menjaga semangat pasca liburan.

“Saya berpesan kepada kepala sekolah serta para guru, seiring dengan masuknya semester baru dan berakhirnya liburan tahun baru agar memiliki semangat baru. Sehingga dapat menaikan mutu pendidikan di Kabupaten Subang. Kepada anak-anak yang mulai kembali bersekolah juga harus tetap semangat,” ucapnya.

Diketahui saat ini telah memasuki semester genap yang tentu menjadi semester akhir dalam satu tahun pembelajaran, sehingga semangat tersebut juga diharapkan dapat memacu prestasi semua peserta didik.

Baca Juga:Pipin dan Pepta Sebut Elektabilitas PKS Meningkat, Konsisten Jadi OposisiMenilik Pengusaha Bisnis Durian, Raup Untung Ratusan Juta, Parman Pernah Kecurian saat Hendak Panen Raya

Dalam semester genap ini, Tatang juga tidak lupa untuk menghimbau kepada seluruh sekolah agar dapat waspada terhadap cuaca ekstrem yang sedang terjadi belakangan ini.

“Untuk mewaspadai cuaca ekstrem yang terjadi terutama di sekolah yang sekiranya rawan ambruk baik karena hujan, pohon tumbang, longsor dan lainnya diharapakan sekolah dapat melakukan persiapan dan mitigasi terhadap kemungkinan cuaca buruk yang sedang terjadi ini. Terutama yang menyangkut dengan keselamatan para peserta didik,” ucapnya.(fsh/ysp)

0 Komentar