Polisi Kejar Komplotan Begal yang Tewaskan Buruh Pabrik di Karawang

Polisi kejar komplotan begal yang tewaskan buruh pabrik di Karawang
Polisi kejar komplotan begal yang tewaskan buruh pabrik di Karawang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -pihak kepolisian memburu para pelaku.Komplotan Begal yang menewaskan karyawan Toyota di jalan irigasi Desa Cibalong sari , Kecamatan Klari, Karawang.

Kapolsek Klari Andryan Nugraha, menjelaskan, pihak kepolisian tengah melakukan penyidikan korban pembegalan yang menewaskan buruh pabrik PT TMMIN, Arif Sriono (33) ditemukan tewas di tengah jalan pada Selasa (9/1), pukul 00.17 wib.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Karawang dan kejadian ini sedang lakukan penyelidikan. Semoga kejadian ini cepet bisa terungkap,” ujarnya.

Baca Juga:Lapas Subang Lakukan Pengecekan dan Rekam e-KTP Warga Binaan Jelang Pemilu 202410.000 Pelanggan Perumda TRS Terdampak Akibat Longsor, Lakukan Penanganan Cepat

Andryan mengatakan,Atif Sriono merupakan korban begal. Ketika ditemukan oleh warga korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuh dan leher.

Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

Suprini Astuti, ibu korban mengatakan, bahwa dirinya mendapat kabar dari menantunya bahwa anaknya menjadi korban pembegalan saat berencana untuk membelimakan diluar.

“Sebelum menjadi korban, anak saya keluar untuk membeli makan, tapi sayangnya dia malah mengalami musibah” Ucapnya

Paman korban yang kini menunggu Di RSUD Karawang menyampaikan bahwa ia dan keluarga masih menantikan jenazah untuk dibawa ke kampung halaman di kebumen untuk dilakukan pemakaman.

“Sekarang Kami Masih menunggu jenazah untuk dibawa ke kampung halaman untuk dilakukan pemakaman, dan saya berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus pembegalan yang menewaskan keponakan saya,” harapnya. (dik)

0 Komentar