Peduli Bencana Cipondok, HAPMI Subang Gelar Donasi Lewat Musik

Peduli Bencana Cipondok, HAPMI Subang Gelar Donasi Lewat Musik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Peristiwa bencana longsor Cipondok – Subang membuat pemerintah daerah,Instansi dan masyarakat menggelar donasi.

Himpunan Artis Penyanyi Musisi Indonesia (HAPMI) Subang ikut peduli terhadap bencana longsor yang menelan korban jiwa dan materil beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua HAPMI Subang Ari Safari mengatakan, wujud kepedulian pengurus dalam bencana longsor Cipondok di tuangkan dalam donasi lewat musik.

Baca Juga:Pegawai Cantik Kejaksaan Negri Subang Konsen Terhadap Kekerasan PerempuanPetir Menyambar di Mes Tempat Kerja Desa Tambakan Subang: Seorang Meninggal Dunia, Lainnya Luka-Luka

Selama dua hari, artis,penyanyi dan musisi HAPMI Subang menggelar konser sederhana di alun – alun Subang terhitung dari tanggal 12-13 Januari 2024 di alun – alun Subang.

“Ini wujud kepedulian kami para pengurus HAPMI Subang untuk korban bencana longsor di Cipondok – Kasomalang Kabupaten Subang,” ujarnya.

Pengurus bidang hukum HAPMI Subang yang juga anggota Polres Subang,Indra SH, mengatakan donasi yang terkumpul akan diserahkan ke BPBD Subang untuk nantinya digunakan untuk keperluan para korban bencana.

“Yang terkumpul lumayan lah, kita terus mengajak pengunjung alun – alun untuk berdonasi,” katanya.

Sementara itu pengunjung alun – alun Subang Regita ( 26 ) mengatakan donasi lewat musik akan menyedot perhatian masyarakat untuk berdonasi, terlebih di area publik.

“Ide yang cemerlang, inovasi HAPMI Subang memang sangat bagus,” ucapnya. (ygo)

0 Komentar