Fatayat NU Purwakarta Peringati Isra Miraj hingga Sosialisasi Pemilu

Fatayat NU Purwakarta
0 Komentar

Hj Nung mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan acara ini. Dan ungkapan terima kasih juga diperuntukan kepada Pemkab Purwakarta yang sudah memberikan fasilitas tempat dan peralatan. “Saya ucapkan terima kasih juga kepada Keluarga Besar Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus, Rois dan Ketua Tanfidziah PCNU Purwakarta, Baznas, Kemenag, KPU, Bawaslu, Kodim 0619, Banser dan sahabat-sahabat panitia,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Purwakarta KH. Ahmad Anwar Nasihin memberikan apresiasinya kepada Fatayat Purwakarta. “Fatayat NU merupakan garda terdepan dalam segala hal, masalah apapun perempuan akan selalu ada solusinya,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan, otak laki-laki dan perempuan ada perbedaan. Di antaranya perempuan bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan. “Sedangkan laki-laki tidak, namun otak laki-laki memiliki hypothalamus yang artinya lebih berperan dalam menjaga keamanan terlebih lagi keamanan dalam berkeluarga,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar