PTM Golden Tiger Bangun Semangat Olahraga Masyarakat

PTM Golden Tiger
0 Komentar

KARAWANG-Dunia olahraga Tenis Meja lokal mencatat sejarah baru, dengan terbentuknya Persatuan Tenis Meja (PTM) Golden Tiger di Perumahan Galuh Mas. Inisiatif ini lahir dari semangat sekelompok teman penghobby Tenis Meja yang tinggal di area tersebut.

Sejarah PTM Golden Tiger dimulai dari kolaborasi individu yang memiliki hasrat bersama untuk membangkitkan semangat Tenis Meja di Perumahan Galuh Mas. Dengan tekad kuat, mereka membentuk sebuah PTM yang tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk menyalurkan minat Tenis Meja, tetapi juga sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan.

Pada proses pembentukan kepengurusan, dr. Argen R.S Rombot terpilih sebagai Ketua Umum untuk masa jabatan 2023-2028, membawa visi besar dan semangat kepemimpinan yang inspiratif.

Baca Juga:Polres Karawang Tetapkan Dua Tersangka, Kasus Kebocoran Gas PT Pindo Deli IIPimpin Apel Bulan K3 Nasional, Pj Bupati Apresiasi PLN UP3 Purwakarta

Ketua PTM Golden Tiger, dr. Argen R.S Rombot mengatakan, ada beberapa visi PTM Golden Tiger. Pertama, mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di masyarakat, terutama di daerah Galuh Mas dan sekitarnya, serta Karawang pada umumnya, melalui olahraga Tenis Meja. Kedua, memupuk sportivitas dan tanggung jawab terhadap perkembangan olahraga Tenis Meja. Ketiga, mengisi kegiatan masyarakat di waktu luang dengan berolahraga Tenis Meja.

Sedangkan misinya, memperkenalkan PTM Golden Tiger Galuh Mas kepada anggota PTM lain serta mensosialisasikan keberadaannya di wilayah Kabupaten Karawang. Kemudian, aktif berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan PTM lokal di Kabupaten Karawang. Membina anak-anak dari usia dini dan mencetak calon atlet yang dapat berprestasi di Kabupaten Karawang, serta Provinsi Jawa Barat.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya menjadi sebuah klub Tenis Meja, tetapi juga menjadi agen perubahan positif di masyarakat kami. Melalui kegiatan olahraga, kami ingin menciptakan lingkungan yang sehat, sportif, dan membangun karakter,” katanya.

PTM Golden Tiger Galuh Mas siap menjadi kekuatan baru dalam dunia olahraga Tenis Meja Indonesia, dengan fokus pada pembinaan generasi muda dan kontribusi positif bagi komunitas.(ddy/ery)

0 Komentar