2 Kali Nyaleg, Kali Ini Edy Syapran Optimis Menang di Dapil 1

2 Kali Nyaleg, Kali Ini Edy Syapran Optimis Menang di Dapil 1
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Edy Syapran, seorang advokat dan pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Subang, memiliki potensi untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif 2024 setelah mencalonkan diri untuk kedua kalinya.

Pemilihan Legislatif tahun 2024 semakin mendekat, dan dapil 1 (Subang – Cibogo – Cijambe) menjadi fokus perhatian partai politik. Daerah ini dipenuhi oleh Incumbent dan tokoh berpengaruh yang bersaing sengit untuk memperoleh kursi di DPRD Subang.

Edy Syapran, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), kembali mencalonkan diri setelah tidak berhasil terpilih dalam Pileg 2019.

Baca Juga:Puluhan Warga Wancimekar Unjuk Rasa di Kantor Pemkab Tolak Peluasan TPSA JalupangSekda Subang Menegaskan Sikap Tidak Toleran terhadap ASN yang Melanggar Disiplin

“Saya berjuang untuk dipilih masyarakat, ini kali kedua saya mencalonkan diri,” ungkap Edy Syapran.SH, Caleg Dapil 1 dari PDI-P Subang.

Dengan latar belakang ilmu hukum dan pengetahuan tentang aturan serta kebijakan, Edy optimis dapat melewati seleksi Pileg 2024.

Edy Syapran menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat Subang telah cerdas dan akan memilih sesuai dengan keinginan mereka. Terlepas dari potensi serangan fajar (pembagian uang) sebelum pemilu, ia yakin bahwa masyarakat Subang dapat memilah dengan bijak.

“Serangan fajar? Saya kira masyarakat Subang sudah cerdas dan bisa memilah sesuai keinginan hatinya,” katanya.

Jika terpilih, Edy berkomitmen untuk memperbaiki aturan yang ada dan memberantas praktik kebijakan yang salah di tingkat pemerintahan.

“Pemimpin di tingkat pemerintahan mungkin menganggap kebijakannya benar, tetapi jika merugikan banyak orang, itu salah. Oleh karena itu, saya akan memperbaiki dan meninjau semua aturan yang ada,” tutupnya. (ygo)

0 Komentar