MA AL-Falah Nagreg Buka Pendaftaran Siswa Baru 2024-2025, Ini Syaratnya

MA AL-Falah Nagreg Buka Pendaftaran Siswa Baru 2024-2025, Ini Syaratnya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Nagreg, membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

MA Al-Falah Nagreg memiliki visi sesuai semangat kebangsaan dan keislaman, yakni ‘Terwujudnya Madrasah yang Mandiri, Unggul, Literat, Integritas, dan Akuntabel berdasarkan nilai keindonesiaan dan ajaran Islam yang rahmatan lil’alamin,”

Adapun untuk Misinya, madrasah yang memiliki segudang prestasi ini, memiliki 7 visi yang menopang para siswanya untuk menjadi pelajar yang berkualitas, daya saing, agamis, bertaqwa dan mandiri dalam melihat perkembangan dunia.

Baca Juga:Bawaslu Jabar: Ridwan Kamil Tak Langgar Aturan PemiluPanwaslu Kecamatan Serangpanjang Gencar Pantau Keamanan Logistik Pemilu 2024

Di antara misinya tersebut antara lain: melaksanakan bimbingan minat, dan bakat untuk melahirkan peserta didik yang mandiri, menyelenggarakan program keunggulan prestatif bagi peserta didik baik akademik non akademik, melaksanakan pendidikan pembelajaran yang diferensisasi dan menyenangkan berbasis IT, serta membangun jejaring kemitraan dengan berbagai elemen, dan menumbukan kapasitan kekaryaan.

Selain itu, MA. Al-Falah Nagreg, juga menjadi bagian dan berlokasi di area Pondok Pesantren Al-Qur’an Al-Falah 2 Nagreg, di bawah naungan Yayasan Asysyahidiyyah, yang didirikan oleh ajengan kharismatik, alm. KH. Ahmad Syahid, (yang dimana kami semua mengirim doa kepada beliau).

Saat ini, MA. Al-Falah Nagreg, dikepalai oleh Kepala Madrasah bernama H. Yuyun Wahyudin, S.S., M.Pd.I.

Anak-anak anda jika ingin masuk ke MA. Al-Falah Nagreg, jangan khawatir, karena di madrasah ini tersedia banyak fasilitas yang bisa menopang kegiatan belajar putra-putri tercinta anda sekalian, di antaranya: Ruang Kantor 5 Lokal, Ruang Kelas 24 Lokal, Ruang BK, Ruang Seni dan Budaya, Perpustakaan Digital maupun fisik, UKS, Laboratarium IPA, Komputer, dan Multimedia, dan Lapangan Futsal maupun olahraga.

INFORMASI Biaya Pendidikan
Untuk biaya masuk: Rp. 15.535.000,-
Biaya di atas sudah termasuk antara lain, untuk:

1. Dana Sumbangan Pendidikan: Rp. 5.595.000,-,
2. Sumbangan Bangunan Rp. 5.000.000,-
3. Syahriyah (Rp.1.155.000,-/bulan)
4. Kelengkapan Peserta Didik/Santri Rp. 3.785.000,-
5. *Belum termasuk buku paket ya….

Untuk tes masuk akademik antara lain:
1. Tes Akademik MIPA (Matematika, dan IPA)
2. Tes Akademik IPS
3. Tes Akademik Bahasa (Arab, Inggris, dan Indonesia)
4. Tes Akademik Keagamaan (PAI, Tes Praktek Ibadah, Baca Tulis Al-Qur’an)

0 Komentar