Film Kingdom of the Planet of the Apes Rilis Trailer dan Poster Terbaru

Desain tanpa judul_20240212_173646_0000.png
Karakter Proximus pada poster karakter film Kingdom of the Planet of the Apes
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kingdom of the Planet of the Apes, film aksi petualangan terbaru karya 20th Century Studios, siap menggemparkan bioskop pada Mei 2024.

Trailer dan poster karakter terbaru telah dirilis, menghadirkan sentuhan segar di bawah arahan sutradara Wes Ball.

Dalam kelanjutan epik waralaba “Planet of the Apes,” film ini memperkenalkan masa depan setelah kepemimpinan Caesar.

Kera mendominasi harmoni, sedangkan manusia terpinggirkan.

Baca Juga:Pelaku Pembakaran Warung Madura 24 Jam di Karawang Diciduk PolisiTanah Longsor di Cijambe Tutup Jalan, Lalin Subang ke Bandung dan Sebaliknya Padat Merayap

Dengan kebangkitan pemimpin kera kejam, kisah dimulai saat seekor kera muda menjalani perjalanan penuh ketidakpastian, mempertanyakan sejarah, dan membuat pilihan krusial yang akan membentuk masa depan kera dan manusia.

Wes Ball, sutradara trilogi “Maze Runner,” menggandeng Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H. Macy dalam pemeran utama.

Skenario film ini ditulis oleh Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison, berdasarkan karakter ciptaan Rick Jaffa dan Amanda Silver.

Produser tangguh seperti Wes Ball, Joe Hartwick, Jr., Rick Jaffa, Amanda Silver, Jason Reed, dan Peter Chernin akan menyajikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Dukungan eksekutif datang dari Jenno Topping. Saksikan epiknya di layar lebar!

0 Komentar