Momen Masa Tenang Prabowo Subianto

Momen Masa Tenang Prabowo Subianto
Momen Masa Tenang Prabowo Subianto
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Dengan masa tenang Pemilu 2024 yang segera dimulai, tahapan terakhir menuju hari pemungutan suara telah tiba. Momen Masa Tenang Prabowo Subianto.

Sebagai bagian dari persiapan akhir, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah mengumumkan niatnya untuk kembali pada rutinitas normalnya setelah berakhirnya masa kampanye.

 

Momen Masa Tenang Prabowo Subianto  Kembali ke Aktivitas Normal

 

Baca Juga:Momen masa tenang Anies BaswedanRekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga 7 Seater

Dalam pernyataannya kepada wartawan setelah menghadiri Kampanye Akbar bertajuk ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju’ di SUGBK, Jakarta, pada Sabtu (10/2/2024) sore, Prabowo menyatakan, “Saya rasa tidak akan memungkinkan untuk melakukan kampanye selama masa tenang. Tetapi saya mungkin akan kembali melakukan aktivitas sehari-hari.”

 

Prabowo juga membagikan pandangannya terhadap hasil survei dari beberapa lembaga terkait Pemilu Presiden 2024. Dalam pandangannya, survei-survei yang dapat dipercaya menunjukkan bahwa Pilpres kemungkinan besar akan diselesaikan dalam satu putaran. “Berbagai indikator yang dapat diandalkan menunjukkan bahwa, Insyaallah, Pilpres 2024 akan berakhir dalam satu putaran,” ungkap Prabowo.

 

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang bersemangat menghadiri kampanye terakhirnya. Namun, dia juga tidak lupa meminta maaf atas gangguan lalu lintas yang terjadi di beberapa kota selama masa kampanye. “Saya juga ingin meminta maaf atas nama Prabowo-Gibran, kampanye kami sering menyebabkan kemacetan di berbagai kota. Saya memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” katanya.

 

Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang belum dapat dikunjungi selama masa kampanye, dengan berjanji akan kembali mengunjungi daerah-daerah tersebut setelah Pemilu Presiden 2024 selesai. “Saya juga ingin meminta maaf, masih banyak daerah yang belum saya kunjungi kali ini. Insyaallah, setelah pilpres, saya akan kembali ke daerah-daerah tersebut,” tambahnya.

 

Meskipun tidak mengungkapkan banyak mengenai rencana masa depannya setelah masa kampanye berakhir, Prabowo menutup kampanyenya bersama Gibran di Gelora Bung Karno, Jakarta. Hari ini menandai hari terakhir kampanye bagi semua kandidat pilpres dan pemilu. Masa tenang kampanye akan berlangsung dari Minggu hingga Selasa (11-13/2). Kemudian, pemungutan suara dilakukan pada Rabu (14/2), diikuti dengan penghitungan suara pada hari yang sama.

0 Komentar