Seorang Nasabah Melahirkan di BRI Unit Subang Kota, Begini Kronologinya

BRI Unit Subang Kota
BRI Unit Subang Kota
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Seorang nasabah melalhirkan di bank, beginilah kronologikejadiannya. 

Menurut Supervisor BRI Unit Subang Kota Budi Mulyadi mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB. 

“Kejadian jam 11.00 siang, pada kejadian kita langsung mejutup pelayanan untuk sementara. Dia datang dengan niat untuk melakukan penarikan uang, karena dirinya lupa dengan PIN ATM-nya” ucapnya. 

“Kalau menurut nasabah yang melihat, ibu itu datang dengan menggunakan ojek online seorang diri,” ucapnya. 

Baca Juga:Perolehan Suara Partai yang Lolos Senayan dari Hasil Real Count KPU di Provinsi Jawa BaratHubungan Asamara Mahalini dan Rizki Febian: Lupa Berdoa Minta Pasangan dengan Agama yang Sama

Budi mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pengalaman paling menegangkan dalam hidupnya selama bekerja di bank. 

“20 tahun saya bekerja di sini, baru pertama kali saya melihat ada nasabah hamil di dalam bank, sungguh pengalaman yang menegangkan,” ucapnya. 

Ia mengatakan, wanita yang bernama Ririn (25) tersebut tidak nampak bahwa dirinya hamil. 

“Jadi banyak yang bilang bahwa pelayanan kami tidak memprioritaskan Ibu hamil, padahal sebenarnya Ibu itu tidak terlihat hamil, jadi ketika Ibu itu teriak dan melahirkan kita benar-benar panik,” ucapnya. 

Customer Service BRI Unit Kota Giselle yang pada saat itu ikut membantu proses persalinan mengatakan bahwa ibu tersebut memakai korset sehingga tidak menampakkan dirinya hamil. 

“Ibu itu memakai korset yang cukup tebal bahkan sampai sulit untuk dibuka, sampai akhirnya dipaksa disobek biar terbuka,” ucapnya. 

Giselle mengatakan bahwa ibu tersebut datang ke PPN sebelum datang ke bank. 

Baca Juga:Jepang Alami Resesi Seks, 68 Persen Pasutri Mengaku Tidak Berhubungan Suami IstriSedang Antre di CS, Seorang Bumil Melahirkan di BRI Unit Subang Kota

“Jadi katanya sebelum datang kesini, ibunya sempat datang ke PPN. Makanya ketika bidan dari sana datang, dia bilang ‘loh ibu yang barusan?’ Jadi bayi itu lahir sebelum bidan datang, seperti itu,” ucapnya. 

Ia mengatakan persalinan berlangsung sangat cepat, dan akhirnya bayi pun lahir secara normal. 

“Alhamdulillah lahirannya berjalan lancar, semua ikut membantu lahirannya, bahkan salah satu nasabah kita memberikan jilbabnya untuk menyelimuti bayinya yang baru lahir,” ucapnya.

Saat ini kondisi Bank BRI Unit Kota Subang sudah kembali melakukan pelayanan dengan normal.(fsh

0 Komentar