Tiba-tiba Surya Paloh Makan Malam dengan Jokowi, Keterangan Istana dan Nasdem Berbeda

suya paloh makan malam dengan jokowi
Surya Paloh dan Jokowi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada malam Minggu (18/2/2024). Pertemuan keduanya dilangsungkan secara tertutup.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim, menjelaskan bahwa kehadiran Surya Paloh di Istana merupakan atas undangan langsung dari Presiden Jokowi.

“Dalam rangkaian pertemuan itu, Ketua Umum Partai NasDem, Pak Surya Paloh, diundang oleh Presiden Jokowi untuk menghadiri makan malam,” ungkap Hermawi Taslim dalam keterangannya.

Baca Juga:ARD Berikan Dukungan untuk Geisha Ramadhani Tampil Tari Kreasi Wakili Indonesia di Malaysia di Kuala LumpurInilah Calon Anggota DPRI RI Wakil Subang Majalengka Sumedang yang Diprediksi Lolos Senayan

Namun, penjelasan tersebut berbeda dengan informasi yang disampaikan oleh Koordinator Staf Presiden, Ari Dwipayana, yang menyebut bahwa Surya Palohlah yang meminta waktu untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Sebelumnya, kemunculan Surya Paloh ke Istana Merdeka dibenarkan Bendahara Umum (Bendum) NasDem Ahmad Sahroni kepada wartawan. Namun Syahroni mengatakan belum mengetahui topik yang dibahas keduanya.

“Betul, Pak SP dipanggil sama presiden,” katanya, dikutip Senin (19/2/2024).

“Agendanya apa belum tahu saya,” imbuhnya. “Mungkin silaturahmi aja kali.

0 Komentar