KPN Tiga Wilayah Deklarasikan Siap Wujudkan Peradaban Universal Pancasila

ISTIMEWA PELANTIKAN: Ketua Umum DPP KPN, DR. Ali Rahman, S.H., M.H. mengambil sumpah Pengurus pada Deklarasi
ISTIMEWA PELANTIKAN: Ketua Umum DPP KPN, DR. Ali Rahman, S.H., M.H. mengambil sumpah Pengurus pada Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPW KPN Banten, DPW KPN DKI Jakarta dan DPW KPN Jawa Barat di Pusdiklat Kementerian Agama RI di Tangerang Selatan Banten, Senin (19/2).
0 Komentar

TANGERANG SELATAN-Kebangkitan Pemuda Nusantara (KPN) dari tiga wilayah mendeklarasikan diri siap mewujudkan Peradaban Pancasila.

KPN dari ketiga wilayah itu yakni Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) KPN Banten, DPW KPN DKI Jakarta dan DPW Jawa Barat.

Deklarasi Regional Tiga Wilayah itu digelar di Pusdiklat Kementerian Agama RI di Ciputat Tangerang Selatan Banten pada Senin 19 Februari 2024. 

Baca Juga:Pojokan 169, Wisma YasoPojokan 169, Wisma Yaso

Selain kegiatan deklarasi, KPN juga melantik kepengurusan baru di tiga wilayah periode 2023-2025.

Pengambilan sumpah Pengurus tiga wilayah itu diambil langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KPN, DR. Ali Rahman, S.H., M.H.

Untuk DPW Banten dipimpin Andi Muslimin, DPW DKI Jakarta Muh. Hasmawi Nur dan DPW Jawa Barat Asep Imam Mutaqin.

“KPN ini organisasi yang bergerak di bidang kepemudaan,” kata Ketua DPW KPN Banten Andi Muslim.

Andi menjelaskan organisasi ini memiliki fokus utama pada pengkaderan pemuda dan berkomitmen untuk mewujudkan Peradaban Universal yakni Peradaban Pancasila.

Andi juga menyampaikan komitmennya untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan peraturan organisasi.

Selain itu, KPN juga siap berkolaborasi dengan Kelompok kepemudaan yang ada di tanah air.

Baca Juga:

“Kebangkitan Pemuda Nusantara akan berkontribusi dalam membawa perubahan positif bagi generasi muda terkhusus di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawab Barat,” ungkapnya.

Andi menambahkan, dengan kepemimpinan baru yang dinamis dan program kerja yang terarah, KPN tiga wilayah ini optimis bisa mencapai tujuannya.

Kegiatan Deklarasi dan Pelantikan ini menandakan awal babak baru bagi organisasi di Banten, DKI Jakarta dan Jawab Barat.

“Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Kebangkitan Pemuda Nusantara (KPN) siap untuk memberikan kontribusi positif bagi terciptanya peradaban Universal,” pungkasnya.(*)

0 Komentar