Forum CSR Indotaisei Karawang bersama RS Izza Cikampek Khitan 70 Anak

Forum CSR Indotaisei
KHITAN: Forum CSR Indotaisei Nersay Rumah Sakit Izza Cikampek, menggelar sunatan massal, Kamis (29/2). DEDY SARITA/PASUNDAN EKSPRES 
0 Komentar

KARAWANG-Forum CSR Indotaisei Nersay bersama Rumah Sakit Izza Cikampek, menggelar sunatan massal, Kamis (29/2). Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari Pemkab Karawang, unsur Muspika, dan pejabat dari perwakilan perusahaan Indotaisei. 

Ketua Forum CSR Tenant Indotaisei, Syaiful Alamsyah mengatakan, forum CSR indotaisei  beranggotakan 30 perusahaan kawasan Indotaisei rutin melaksanakan CSR melalui pendidikan, kesehatan, lingkungan dan ekonomi kreatif. Hari ini (kemarin, red), mengadakan sunatan massal yang diikuti 70 anak di seputaran Kecamatan Cikampek. 

Menurutnya, hal terebut merupakan bukti komitmen perusahaan-perusahaan yang berada di Kawasan Industri Indotaisei, untuk membantu masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna terciptanya iklim usaha yang kondusif. 

Baca Juga:Bapenda Karawang Optimis Pendapatan Asli Daerah 2023 MeningkatDPRD Kabupaten Karawang Minta Rambu-Rambu dan Petunjuk Jalan Harus Terpasang

“Pada kegiatan ini, kita melaksanakan kegiatan sunatan massal. Senyum bahagia yang terpancar dari anak-anak menjadi momen spesial bagi kita dan keluarga. Hal ini merupakan bagian dari upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” katanya.

Direktur Rumah Sakit Izza Karawang, dr. Dik Adi Nugraha Sp.B, mengungkapkan, pentingnya kegiatan bakti sosial yang dilakukan secara rutin setiap tahun sejak 2019. Kolaborasi antara rumah sakit dan forum CSR Indotaisei ini, menjadi salah satu inisiatif terbaru yang menarik perhatian. Dr. Dik Adi Nugraha menekankan, kegiatan ini bukan hanya sekadar bentuk kepedulian, melainkan juga tanggung jawab bersama untuk memberikan hak kesehatan yang sama kepada setiap insan, terutama di Kabupaten Karawang.(ddy/ery) 

0 Komentar