Kedapatan Akrab dengan Ferry Maryadi, Ini Kata Mantan Istri Risma Nilawati

risma nilawati dan ferry maryadi
Istagram @neng_risma
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hubungan antara Risma Nilawati dan Ferry Maryadi, mantan pasangan suami istri, menjadi sorotan publik belakangan ini karena keharmonisannya yang tetap terjaga.

Meskipun telah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik demi mendukung perkembangan Harleyava Princy, putri tunggal mereka yang kini berusia 17 tahun.

Namun, meski kebersamaan ini dipandang positif oleh sebagian, tidak sedikit pula warganet yang menilainya secara negatif, bahkan sampai mengeluarkan komentar-komentar kasar.

Baca Juga:Pabrik Amonium Nitrat di Bontang Diresmikan Presiden JokowiPj Bupati Subang Dorong Siswa SMPN 4 Tingkatkan Potensi

Risma Nilawati, meski sering kali terpancing emosi, menegaskan bahwa hubungannya dengan Ferry Maryadi akan terus berjalan baik.

“Bagi saya, dia sudah seperti saudara. Meskipun terkadang saya merasa kesal dengan komentar negatif dari warganet, karena bagaimanapun kami sudah seperti keluarga sendiri dengan ayah dan ibu,” ujar Risma seperti dilansir dari detikcom.

Leya, panggilan akrab dari Harleyava, juga menyatakan bahwa hubungan orang tuanya tetap baik.

“Ketika saya bertanya tentang salah satu dari mereka, mereka selalu menjawab dengan baik,” katanya.

Tak hanya itu, Risma juga kerap berbagi cerita dan curhat kepada Deswita Maharani, istri Ferry Maryadi saat ini.

“Saya bisa bercerita tentang Leya atau meminta bantuan seperti seorang ibu. Namun, urusan mengenai kehidupan pribadi dan pasangan baru adalah hal yang berbeda,” tambahnya.

0 Komentar