Kerap Bertengkar dengan Istri, Pria di Karawang Nekat Akhiri Hidup dengan Guntung Diri

Pria di karawang gantung diri
Evakuasi Jasad pria gabtung diri di Karawang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Warga Kampung Krajan I Desa Pasir Mukti dikejutkan dengan adanya penemuan seseorang pria tak bernyawa dengan kondisi tergantung di pohon area persawahan, Dusun Krajan I Rt/Rw 04/01 Desa Pasirmukti, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Sabtu (2/3). 

Indentitas Korban tersebut adalah Karnadi (45) pekerjaan buruh, ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon manggamangga di area persawahan Dusun Krajan.

Atikah (48) seorang warga yang menjadi saksi mengatakan, saat sedang bekerja di sekitar persawahan itu dirinya menemukan pria dengan kondisi tergantung di pohon, lalu ia bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada Tayudin, Wakil Dusun Setempat dan kemudian menghubungi Polsek Telagasari. 

Baca Juga:'Bos Urip' Pengusaha Sukses Asal Subang Hobi Bantu Warga, Bangun Jalan hingga PeneranganJasad Pria Asal Subang yang Terjun Bebas di Jembatan Changsin Ditemukan TIM SAR Gabungan

Ipda Kusmayadi, Humas Polres Karawang menjelaskan, Tim Inafis Polres Karawang langsung menuju ke lokasi tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil laporan Polsek Telagasari, Tim Inafis Polres Karawang langsung melakukan olah TKP, dan hasil olah TKP tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad pria tersebut.” Ujarnya

Pihak keluarga korban juga memutuskan untuk tidak melakukan autopsi terhadap jasad Karnadi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

Kusmayadi mengatakan, Bahwa ditemukan fakta sebelum kejadian tersebut Karnadi kerap kali terlibat pertengkaran dengan istri dan keluarganya. 

“Kuat dugaan, Karnadi ini depresi karena masalah rumah tangga. Hal itu yang mungkin menjadi pemicu ia untuk melakukan tindakan bunuh diri,” Jelasnya. (dik) 

0 Komentar