Forum Konsultasi RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025, Pj Bupati Subang Harapkan Perencanaan Lebih Baik

Forum Konsultasi RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025
Forum Konsultasi RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025
0 Komentar

Dr. Imran berharap bahwa Forum Konsultasi RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025 harus memiliki progres yang terukur untuk perbaikan Subang dikemudian waktu  “Kalau sudah menyatakan Jawara itu, harus benar benar jadi juara” Tutup Dr. Imran

Agenda dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara rapat Forum Konsultasi Publik RPJPD dan RKPD oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Irda, Pereakilan Unsur Perguruan Tinggi, Unsur Organisasi Masyarakat, Kepala BKAD dan Perwakilan Unsur BUMD yang disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Subang.

Selanjutnya, dilaksanakan Penyampaian materi dari beberapa Narasumber yakni dari Kepala Sub Direktorat Perencanaan dan Evaluasi Wilayah II Kemendagri Drs. Bob Ronald F. Sagala, M.Si, Pejabat Fungsional Ahli Muda Bappeda Provinsi Jawa Barat Agus Supriyadi, S.Kom serta dari Kepala BP4D Kabupaten Subang Iwan Syahrul Anwar, S.STP. dan dilanjutkan dengan diskusi peserta.

Baca Juga:Banjir Cirebon, 26 Personil Tagana Subang Diterjunkan Bantu TanggulangiBanjir Cirebon Semakin Meluas, Semula Hanya 7 Sekarang Sudah 9 Kecamatan Terdampak

Turut hadir dalam agenda tersebut Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat Se-Kab. Subang, Unsur BUMD Kab. Subang, Unsur Perguruan Tinggi di Subang, Unsur Organisasi Masyarakat dan Mahasiswa.

0 Komentar