Klarifikasi Deddy Sitorus dan Immanuel Ebenezer Pasca Video Debat Hebatnya Viral di Medsos

Deddy Sitorus dan Immanuel Ebenezer
Kloase Deddy Sitorus dan Immanuel Ebenezer
0 Komentar

Sementara itu, Noel merasa tidak puas dengan pernyataan Deddy yang menyatakan bahwa pemilu kali ini diduga dipengaruhi oleh kecurangan.

 Noel merasa kesal ketika Deddy enggan berdiskusi tentang substansi demokrasi dengan pemahaman yang mendalam.

“Ada pernyataan dari Deddy yang mengesankan bahwa pemilu ini diduga dipengaruhi oleh kecurangan. Saat kami mencoba berdiskusi tentang substansi demokrasi, dia tidak mau terlibat. Diskusi tentang substansi demokrasi hanya berlangsung sebentar. Tentu kami merasa kesal,” tegas Noel saat dihubungi terpisah.

Baca Juga:Jelang Ramadhan Lapas Purwakarta Razia Kamar Hunian Warga Binaan, Ada Handphone dan NarkobaForum Konsultasi RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025, Pj Bupati Subang Harapkan Perencanaan Lebih Baik

Menanggapi momen ketegangan di belakang panggung, Noel menegaskan bahwa ia hanya ingin meminta klarifikasi atas pernyataan Deddy selama acara. Noel menolak dituduh melakukan kecurangan oleh Deddy.

“Kami hanya ingin klarifikasi dari Deddy terkait pernyataannya selama acara. Saya tidak terlibat dalam kecurangan seperti yang dituduhkan oleh Deddy. Ketika kami mendekatinya untuk klarifikasi, reaksinya terlalu berlebihan. Saya hanya ingin bertanya, ‘apa maksud Anda?’,” tutur Noel.

0 Komentar