Quotes Ramadhan Bahasa Inggris Cocok Untuk Status

Quotes Ramadhan Bahasa Inggris Cocok Untuk Status
Quotes Ramadhan Bahasa Inggris Cocok Untuk Status
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mendekati bulan Ramadhan, kita bisa menyampaikan berbagai kutipan bermakna kepada kerabat atau keluarga yang akan menjalankan ibadah di bulan suci ini. Quotes Ramadhan Bahasa Inggris Cocok Untuk Status.

 

Pesan-pesan tentang kesabaran, keberkahan, serta permohonan pengampunan dan harapan penuh optimisme bisa menjadi pilihan.

Setiap kutipan tersebut akan memberikan pandangan yang mendalam tentang pentingnya momen Ramadhan bagi umat Islam.

 

Baca Juga:Quotes Menyambut Bulan Ramadhan 2024 yang Menyentuh HatiGame Cocok untuk Menemani Puasa Pertama Tahun 2024

Berikut Quotes Ramadhan Bahasa Inggris Cocok Untuk Status

  1. “Ramadan is a time to detach from worldly distractions and focus on our spiritual journey.”(Ramadan adalah waktu untuk melepaskan diri dari gangguan duniawi dan fokus pada perjalanan spiritual kita.)
  2. “One of the best times to foster unity and solidarity within our community is during Ramadan.”(Salah satu moment yang tepat untuk memupuk persatuan dan solidaritas di dalam komunitas kita yakni pada saat bulan Ramadan.)
  3. “Ramadan reminds us that we are capable of overcoming our desires and temptations.”(Ramadan mengingatkan kita bahwa kita mampu mengatasi keinginan dan godaan.)
  4. “Fasting during Ramadan teaches us discipline and self-control.”(Berpuasa selama Ramadan mengajarkan kita untuk disiplin dan mengendalikan diri.)
  5. “The true essence of Ramadan lies in the sincerity of our intentions.”(Esensi sejati Ramadan terletak pada ketulusan niat kita.)

 

Quotes Ramadhan Bahasa Inggris Cocok Untuk Status
  1. 21″Let’s make the most of Ramadan by increasing our acts of charity and kindness.”(Mari manfaatkan Ramadan dengan meningkatkan amal dan kebaikan.)
  2. “In the recesses lies, in the conduct of wounds. In this holy month, let us forgive one another.”(Di dalam berucap terselip dusta, dalam bersikap membuat luka. Di bulan suci ini, mari kita saling memaafkan.)
  3. “With my foot in the palm of Illahi, and I offer my apologise.”(Dengan bersujud pada Illahi, dan mengatupkan tangan padamu. Aku minta maaf.)
  4. “Ramadan is a time to break bad habits and start afresh with good intentions.”(Ramadan adalah waktu untuk menghentikan kebiasaan buruk dan memulai kembali dengan niat yang baik.)
  5. “Time fore more rest, less sleep, more hunger and thirst.”(Waktunya perbanyak ibadah, kurangi tidur, tahan lapar dan dahaga.)
0 Komentar