Krisdayanti Gagal Dapat Kursi Lagi di DPR RI, Mengaku Teteap akan di Jalur Politik dan PDI Perjuangan

Krisdayanti gagal
Krisdayanti
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Karena tersedia hanya 2 kursi bagi PDIP untuk Dapil Malang Raya, pesohor Krisdayanti yang juga merupakan kader partai PDIP tidak kebagian jatah.

Sehingga dengan demikian, Krisdayanti gagal kembali melenggang ke DPR RI.

Berdasarkan total rekapitulasi yang Pasundan Ekspres lansir dari beberapa sumber, suara Krisdayanti hanya mampu finish di urutan ke 7.

Perolehan suaranya juga terpantau drastis menurun dari pemilu sebelumnya, Krisdayanti hanya mampu mengumpulkan 70.082 suara.

Baca Juga:Pemerintah Tetapkan 1 Ramadhan jatuh Pada Selasa 12 Maret 2024Tidak Mencapai 1 Derajat, Tim Badan Hisab Rukyat Daerah Subang Belum Melihat Hilal

“Dari hasil pleno dari beberapa kecamatan ya hasilnya begitu, kursi PDIP hanya 2 kursi, jadi sayang sekali saya tidak bisa lolos kembali,” ungkap mantan istri Anang Hermasyah ini pada beberapa awak media.

Hanya koleganya yang berhasil kebagian jatah kursi, yakni Ahmad Basarah dengan total suara 89.769 dan Andreas Edy Susetyo dengan total suara 81.017.

“Saya masih akan menyelesaikan masa akhir jabatan, selanjutnya untuk tetap di jalur politik, turun ke masyarakat dan PDI Perjuangan,” tukasnya. 

0 Komentar