Gowes Berkah Menyambut Ramadhan Bersama Srikandi PLN dan YBM PLN Purwakarta

Gowes Berkah Menyambut Ramadhan Bersama Srikandi PLN dan YBM PLN Purwakarta
Gowes Berkah Menyambut Ramadhan Bersama Srikandi PLN dan YBM PLN Purwakarta
0 Komentar

8 Maret 2024 – Bertepatan dengan Hari Perempuan Interasional, Srikandi PLN dan Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN Purwakarta mengadakan kegiatan Gowes Berkah Menyambut Ramadhan.  

Kegiatan ini merupakan gagasan dari para srikandi PLN Purwakarta dengan menggandeng YBM PLN Purwakarta dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan dengan melakukan pembagian paket sembako 𝘰𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘳𝘰𝘢𝘥 sambil bersepeda. 

Total ada 20 sembako dibagikan kepada orang yang kurang mampu di sekirat rute gowes.

Baca Juga:Teken PJBTL, PLN Siap Pasok Listrik 60 Juta Voltapere Ke PT INDORAMA POLYCHEM&PT INDORAMA SYNTETIC PurwakartaKawal Ground Breaking Islamic Boarding School Yayasan Masjid Endan Andansih, PLN Terapkan Listrik Tanpa Kedip

Rute kegiatan Gowes Berkah Menyambut Ramadhan ini dimulai dari kantor PLN UP3 Purwakarta menuju Rest Area KM 72 dengan total jarak 15 KM.

Disela-sela kegiatan bersepeda ini PLN Purwakarta juga sekaligus melakukan Inspeksi Jaringan di penyulang Wanakerta dan pengecekan  LBS REAC guna memastikan bahwa jaringan terbebas dari potensi ganguan listrik. 

Bapak Joy Mart mengapresiaikan kegiatan ini dan menginginkan kegiatan ini agar terus dilakukan,

“Kegiatan yang sangat bagus sekali, selain sehat jasmani tentu tidak lupa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan. Ayo kita gerakan pegawai  PLN Purwakarta khususnya agar sehat jasmani dan rohani” ucap joy.

“Kami senang dan menyambut baik ajakan dari Srikandi PLN Purwakarta mengadakan pembagian sembako dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang dikemas dengan Gowes Bersama dan membagikan kepada orang yang tidak mampu disekiratan rute gowes, semoga upaya kita dalam menyambut dan memuliakan bulan suci Ramadhan ini dicatat pahala dan mendapatkan pahala dari Allah SWT”,pungkas Abu Bakar

0 Komentar