Sate Jamur Ciater Desa Munjul Harga Rakyat Rasa Nikmat

Sate jamur Ciater
Juheri saat melayani pesanan pelanggan dan konsumen nya di warung \"Sate Jamur\" Ciater Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat.
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES -Masih soal kuliner bulan Ramadhan, banyak pilihan menu untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan sejawat atau sahabat dekat, saat bulan puasa ini mencari makanan kuliner pavorit nya.

Salahsatu kuliner yang hemat di kantong dan rasanya pun tak kalah dengan restoran ternama. Yaitu “Sate Jamur”.

Juheri seorang pemuda kreatif asal Kp. Ciater Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat, sejak awal bulan puasa ini membuat menu kreatif dan inovatif yaitu “Sate Jamur”. Jamur merang yang biasanya dimasak menjadi sayur, oleh dia “Jamur Merang” ini diolah menjadi “Sate Jamur”.

Baca Juga:Bey Bertekad Akhiri Siklus Banjir Tahunan di CirebonBey Machmudin: Reformasi Birokrasi Harus Berdampak bagi Masyarakat

Dan ternyata ide itu menarik perhatian warga dan tetangga di lingkungan kampung nya itu, bahkan dari luar kampungpun berdatangan memesan Sate Jamur itu.

Menurut Juheri, sate jamur yang ia buat ini, cukup mudah diolahnya, berbahan baku jamur, kacang bumbu, kecap dan sambel pedas. 

“Soal resep nya, ya itu rahasia, yang penting silahkan coba dan pasti akan ketagihan,” kata Juheri.

 Dalam sehari lanjut Juheri, dia membuat sate jamur itu sebanyak 150 tusuk dengan harga yang cukup enteng di kantong hanya Rp 1000/ tusuk.

“Makanya saya bilang ini “Sate Jamur” Harga Rakyat Rasa Nikmat”,”  tuturnya.

 Saneti warga sekitar sengaja membeli “Sate Jamur” ini, untuk menu berbuka puasa bersama keluarganya.

“Ya ini saya suka brli sate jamur ini, rasanya pas di hati dan yang pasti harganya merakyat rasa nikmat;” tukasnya.(dan).

0 Komentar